Fahri Hamzah Anjurkan PKS Segera Siapkan Pengganti Sohibul Iman - RILIS.ID
Fahri Hamzah Anjurkan PKS Segera Siapkan Pengganti Sohibul Iman

Kamis | 19/07/2018 16.00 WIB
Fahri Hamzah Anjurkan PKS Segera Siapkan Pengganti Sohibul Iman
ILUSTRASI: RILIS.ID/Dendi

RILIS.ID, Jakarta – Politisi PKS Fahri Hamzah menganjurkan, sebaiknya PKS segera menyiapkan pengganti Presiden PKS Sohibul Iman.

Demikian dikatakan Fahri kepada rilis.id terkait terbitnya Surat Pemberitahuan Dimulainya Penyidikan (SPDP) oleh penyidik Polda Metro Jaya, kemarin, terhadap Presiden PKS Sohibul Iman karena pencemaran nama baik.

"Kita nunggu saja, PKS diminta untuk menyiapkan pengganti Sohibul Iman," kata Fahri di Jakarta, Kamis (19/7/2018).

Dengan terbitnya SPDP tersebut, kemungkinan besar akan menjadi tersangka. Dikabarkan, pekan depan, tersangka akan diumumkan pekan depan.

"Ini adalah pemberitahuan dimulainya penyidikan. Artinya penyidik udah sampai pada kesimpulan telah ditemukannya dua alat bukti yang cukup untuk menentukan bahwa perkara ini naik kepada penyidikan dan tentu akan ada tersangkanya," ungkapnya.

Fahri Hamzah melaporkan Sohibul Iman ke Polda Metro Jaya, karena menduga Sohibul telah melakukan pencemaran nama baik, karena Fahri disebut sebagai pembohong dan pembangkang di PKS.

Laporan Fahri itu telah diterima dan teregistrasi dengan nomor LP/1265/III/2018/PMJ/Dit. Reskrimsus per 8 Maret 2018. Terlapor Sohibul Iman diduga telah melakukan pelanggaran Pasal 27 ayat (3) dan Pasal 45 ayat (3) UU RI Nomor 19/2016 tentang perubahan UU RI Nomor 11/2008 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik, dan atau Pasal 311 KUHP dan 310 KUHP.

Editor


Bagaimana reaksi anda tentang artikel ini?
500
komentar (0)




2020 | WWW.RILIS.ID