Fadli Zon: Saya Tidak Pernah Minta - RILIS.ID
Fadli Zon: Saya Tidak Pernah Minta
RILIS.ID
Selasa | 14/02/2017 00.44 WIB
Fadli Zon: Saya Tidak Pernah Minta

RILIS.ID, Jakarta— Wakil Ketua DPR Fadli Zon membantah telah meminta bantuan KJRI New York untuk mendampingi putrinya, Shafa Sabila Fadli yang mengikuti kursus teater Stagedoor Manor 2016 pada 12 Juni-12 Juli mendatang di Amerika Serikat.

“Saya tidak pernah minta,” ujar Fadli kepada wartawan, Selasa (28/06/2016).

Fadli menyebut putrinya berada di camp sehingga tidak mungkin didampingi. “Dia di camp bagaimana mau mendampingi,” katanya. Namun Fadli tak mengomentari soal permintaan bantuan penjemputan putrinya di Bandara.

fadli son

Salinan faksimili surat permintaan fasilitas penjemputan dan pendampingan putri Fadli yang menggunakan kop Sekretariat Jenderal DPR ramai beredar. Dalam surat bernomor 27/KSAP/DPR RI/VI/ 2016 itu tercantum tanggal pengiriman pada 10 Juni 2016.

Isi surat tersebut mengatasnamakan Sekretariat Jenderal DPR yang meminta bantuan KBRI Washington DC melalui KJRI New York untuk memfasilitasi penjemputan dan pendampingan kepada putri Fadli. Dalam surat itu juga dicantumkan jadwal dan rute penerbangan putri Fadli. Adapun surat tersebut ditandatangani oleh Deputi Bidang Persidangan Sekretariat Jenderal DPR.

Aisyah Inara


Tags
#Fadli Zon
Bagaimana reaksi anda tentang artikel ini?
500
komentar (0)




2020 | WWW.RILIS.ID