Enggak Bawa Payung Hari Ini, Warga Jabodetabek Siap-siap Kena Guyur Hujan - RILIS.ID
Enggak Bawa Payung Hari Ini, Warga Jabodetabek Siap-siap Kena Guyur Hujan
Elvi R
Rabu | 23/01/2019 10.30 WIB
Enggak Bawa Payung Hari Ini, Warga Jabodetabek Siap-siap Kena Guyur Hujan
FOTO: Istimewa

RILIS.ID, Jakarta – Sebagian besar wilayah Jakarta, Bogor, Depok Tangerang, Bekasi (Jabodetabek) diprakirakan diguyur hujan pada Rabu (23/1/2019) dengan intensitas ringan hingga sedang.

Data Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG), Rabu dinihari, memperkirakan sebagian besar Daerah Khusus Ibukota (DKI) Jakarta akan berawan pada pagi hari dengan hujan lokal dan intensitas ringan di Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu.

Pada siang hari, hujan berpindah ke wilayah Jakarta Selatan dan Jakarta Timur sementara di empat wilayah lainnya berawan hingga cerah berawan.

Memasuki malam hari, hujan akan merata di seluruh wilayah Jakarta dengan intensitas ringan hingga sedang.

Suhu di Jakarta, akan berkisar antara 24 hingga 32 derajat Celcius dengan kelembaban antara 65 hingga 95 persen.

Untuk kecepatan angin, di wilayah DKI Jakarta akan berkisar antara 9 kilometer (km} per jam hingga 28 kilometer per jam.

Sementara di wilayah penyangga Jakarta, Kota Bogor dan Depok akan berawan sepanjang hari dengan suhu berkisar antara 21 hingga 31 derajat Celcius dan kelembaban antara 55-95 persen dengan kecepatan angin 4-9 kilometer per jam.

Bekasi diprakirakan akan diguyur hujan sepanjang hari dengan intensitas ringan. Suhu di wilayah ini berkisar antara 23-31 derajat Celcius dengan kelembaban 55-95 persen dan kecepatan angin antara 9-19 kilometer per jam.

Di Tangerang, hujan diprakirakan akan terjadi pada siang hari dengan intensitas sedang sementara pagi dan malam harinya berawan hingga cerah berawan.

Suhu di Tangerang akan berkisar 24-31 derajat Celcius dengan kelembaban berkisar 60-95 persen dan kecepatan angin antara 19-28 kilometer per jam.

Sumber ANTARA


Bagaimana reaksi anda tentang artikel ini?
500
komentar (0)




2020 | WWW.RILIS.ID