logo rilis
Empat Pedagang Positif COVID-19, Pasar Tomang Barat Ditutup Tiga Hari Mendatang
Kontributor
Elvi R
30 Juni 2020, 17:17 WIB
Empat Pedagang Positif COVID-19, Pasar Tomang Barat Ditutup Tiga Hari Mendatang
Petugas keamanan pasar berjaga di depan pintu masuk utama Pasar Tomang Barat, Jakarta Barat, Selasa (30/6/2020). Pasar yang ditutup sementara mulai Senin (29/6/2020), Penutupan selama tiga hari dilakukan untuk pembersihan dan sterilisasi area pasar. FOTO: RILIS.ID/Panji Satria

RILIS.ID, Jakarta— Pasar Tomang Barat, Jakarta Barat, hari ini ditutup untuk tiga hari ke depan. Pasar tersebut ditutup lantaran empat dari 135 pedagang yang telah di tes dinyatakan positif COVID-19. Mereka pun menjalani sejumlah protokol kesehatan, termasuk melakukan isolasi. 

Untuk mengantisipasi adanya Novel coronavirus (2019-nCoV) yang masih menempel di pasar maka Pemda DKI Jakarta bakal melakukan disfentansi dalam tiga hari. 

Tim rilis.id berhasil mengabadi momen Pasar Tomang Barat sepi dari pengunjung.

Seorang pedagang merekam suasana sepi melalui sela-sela di salah satu pintu masuk yang ditutup dan terkunci di Pasar Tomang Barat, Jakarta Barat, Senin (29/6/2020). FOTO: RILIS.ID/Panji Satria.

Tanda larangan untuk berjualan di salah satu lorong di Pasar Tomang Barat, Jakarta Barat, Jakarta Barat, Selasa (30/6/2020). FOTO: RILIS.ID/Panji Satria.

Suasana lengang di  Pasar Tomang Barat, Jakarta Barat, Selasa (30/6/2020). Hasil uji terhadap 135 pedagang telah keluar dan 4 pedagang dinyatakan positif Covid-19. FOTO: RILIS.ID/Panji Satria.

Tanda toko dengan nomor genap di Pasar Tomang Barat, Jakarta Barat. Tanda tersebut akan digunakan sebagai penanda bahwa toko tersebut hanya bisa buka pada tanggal genap sesudah pembukaan kembali Pasar Tomang Bara. Selasa (30/6/2020). FOTO: RILIS.ID/Panji Satria.

Toko-toko di Pasar Tomang Barat, Jakarta Barat tutup selama disfentansi oleh Pemda DKI Jakarta. Pedagang memberikan papan pengumuman kepada pelanggan. FOTO: RILIS.ID/Panji Satria.




Bagaimana menurut anda tentang artikel ini ?
500
komentar (0)





2019 | WWW.RILIS.ID