Eks Kader PDIP Ini Dukung Calon PKS di Pilkada Depok - RILIS.ID
Eks Kader PDIP Ini Dukung Calon PKS di Pilkada Depok
Zulhamdi Yahmin
Sabtu | 15/08/2020 20.03 WIB
Eks Kader PDIP Ini Dukung Calon PKS di Pilkada Depok
Ilustrasi: RILIS.ID/Dendi Supratman

RILIS.ID, Depok – Mantan kader dan calon anggota legislatif 2019 dari PDI Perjuangan, Novi Anggriani Munadi, mendukung penuh bakal calon Wakil Wali Kota Depok Imam Budi Hartono (IBH) yang berasal dari PKS pada Pilkada 2020.

"Manuver politiknya keren banget dan program-program yang ditawarkan juga menarik terutama untuk kaum perempuan dan anak," kata Novi ketika menemui IBH di kediamannya di Grand Depok City Depok, Sabtu (15/8/2020). 

Novi mengatakan, sebelumnya dirinya sempat ragu apakah bisa diterima sebagai orang yang berpandangan nasionalis. Namun seketika sirna ketika Imam Budi Hartono menerima silaturahmi dari kalangan umat Kristiani dikediamannya beberapa waktu lalu.

"Wah bagus banget manuver politiknya, saya siap mendukung penuh secara totalitas. Pandangan politiknya luar biasa tidak eksklusif," ujarnya.

Setelah bertemu dan berdiskusi, Novi menilai Imam Budi Hartono mampu menjalani program perempuan dan anak nanti. Sebab, kata dia, Imam banyak program untuk memajukan perempuan dan anak di Kota Depok, khususnya membangun skill perempuan.

"Untuk anak-anak kami menilai Imam juga fokus untuk benar-benar menciptakan Kota Depok yang layak anak, bukan sekedar mengejar penghargaan semata," ujarnya.

Bahkan ia akan mengerahkan basis suara waktu sebagai calon anggota legislatif di daerah pilihan Kecamatan Pancoran Mas. "Saya juga punya komunitas pedagang dan juga pegiat sosial yang nantinya bisa diajak bergabung," ungkapnya.

Sementara itu Imam Budi Hartono memberikan apresiasi dan menyampaikan terima kasihnya kepada Novi yang telah begitu semangat mendukung dirinya.

"Alhamdulillah saya merasa tersanjung, sebelumnya saya tak kenal dan tiba-tiba mendukung, ini luar biasa dan anugerah dari Allah SWT, karena ada orang yang mendukung tiba-tiba tanpa ada embel-embel apapun," kata Imam.

Untuk memenuhi keinginan Novi agar Depok lebih fokus kepada perempuan dan anak, IBH akan meneruskan program ketahanan keluarga salah satunya dengan program 1.000 perempuan pengusaha.

"Nantinya perempuan di Depok tak perlu keluar rumah tapi dapat duit dari usaha itu. perempuan pengusaha akan dibantu juga dengan pelatihan, permodalan dan juga ada ibu dan bapak angkat," paparnya.

Sumber Antara


Bagaimana reaksi anda tentang artikel ini?
500
komentar (0)




2020 | WWW.RILIS.ID