logo rilis
Dua Warga Tangsel Tewas Dibacok, Satu WNI asal Jerman
Kontributor
Doni Marhendro Teguh
13 Maret 2021, 13:50 WIB
Dua Warga Tangsel Tewas Dibacok, Satu WNI asal Jerman
ILUSTRASI: RILIS.ID

RILIS.ID, Tangerang Selatan— Dua orang tewas ditemukan di sebuah rumah bercat cokelat di Komplek Perumahan Giri Loka 2, Serpong, Tangerang Selatan (Tangsel), Banten pada Sabtu (13/3/2021).

Informasi yang dihimpun Rilis.id, kedua korban tewas adalah seorang pria berinisial EN dan perempuan berinisial NR. Satu korban merupakan warga negara Indonesia (WNI) asal Jerman.

Kapolres Tangsel AKBP Iman Imamuddin mengatakan bahwa pihaknya telah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) di lokasi kejadian.

Menurut Iman, peristiwa tragis tersebut terjadi pada Sabtu (13/3/2021) dini hari.

"Salah satu korban merupakan warga Jerman, namun sudah menjadi warga Indonesia,” ujarnya.

“Tersangka sudah ada, kita langsung lakukan olah TKP dan berdasarkan keterangan saksi mengarah kepada satu tersangka," sambung Iman.

Iman menegaskan telah melakukan penggerebekkan di rumah yang diduga tersangka. Namun,  petugas tak menemukan target yang dicurigai merupakan pelaku pembunuhan tersebut.‎

"Kita juga sudah melakukan penggerebekan di rumah yang diduga tersangka, namun tidak ada orangnya. Tapi kami menemukan golok dan pakaian yang di situ ada noda seperti darah. Diduga itu darah dari korban," bebernya.

Dengan adanya peristiwa tersebut, Polres Tangerang Selatan masih melakukan pengejaran terhadap salah satu orang yang diduga pelaku tunggal dalam peristiwa pembunuhan di Perumahan Giri Loka 2, Serpong. (*)

Editor: Segan Simanjuntak


Bagaimana menurut anda tentang artikel ini ?
500
komentar (0)


2020 | WWW.RILIS.ID