logo rilis
DPD Golkar Lamsel Serukan Harga Mati Airlangga Capres 2024
Kontributor
RILIS.ID
06 Juni 2021, 19:39 WIB
DPD Golkar Lamsel Serukan Harga Mati Airlangga Capres 2024
Suasana Musyawarah Kecamatan (Muscam) Partai Golkar Kecamatan Candipuro dan Waysulan Lamsel, di Desa Rawaselapan, Candipuro, Minggu (6/6/2021)./FOTO ISTIMEWA

RILIS.ID, Lampung Selatan— Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Lampung Selatan (Lamsel) menyerukan kepada kadernya serta semua pengurus agar memberikan pengabdian terbaik untuk berjuang memenangkan Partai Golkar dalam Pemilu serentak tahun 2024. Baik itu pemilu legislatif (Pileg), pemilu presiden (Pilpres), maupun pemilu kepala daerah (Pilkada).

Seruan itu bergema dalam Musyawarah Kecamatan (Muscam) Partai Golkar Kecamatan Candipuro dan Waysulan Lamsel, di Desa Rawaselapan, Candipuro, Minggu (6/6/2021).

Ketua DPD Lamsel Tony Eka Candra (TEC) mengatakan, target menjadi pemenang Pemilu serentak 2024 harus benar-benar terwujud.

”Terlebih, menjadi harga mati bagi segenap jajaran pengurus dan kader Partai Golkar bahwa Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto adalah calon presiden (Capres) 2024 dari Partai Golkar,” seru TEC.

Untuk mewujudkan itu semua, kata TEC, pengurus, kader, anggota dan simpatisan Partai Golkar harus kompak saling bergandengan tangan dan bersatu padu dalam memenangkan Partai Golkar.

TEC juga menyampaikan pesan dan salam dari Ketua DPD Partai Golkar Lampung Arinal Djunaidi yang menekankan kepada semuanya untuk terus semangat berjuang, dan berpesan tiada hari tanpa konsolidasi, dan tiada hari tanpa penggalangan dan pemenangan Partai Golkar.

TEC pun menginstruksikan kepada semua pengurus untuk mengibarkan panji-panji Partai Golkar hingga pelosok desa dengan melaksanakan berbagai program kegiatan dan karya nyata di tengah masyarakat.(*)

Editor: Wirahadikusumah


Bagaimana menurut anda tentang artikel ini ?
500
komentar (0)


2020 | WWW.RILIS.ID