logo rilis
Dokumentasi Rapid Test di Tambora, Kawasan Zona Hijau yang Kini Malah Jadi Sorotan
Kontributor
Elvi R
20 Mei 2020, 22:00 WIB
Dokumentasi Rapid Test di Tambora, Kawasan Zona Hijau yang Kini Malah Jadi Sorotan
Petugas berdiskusi saat Rapid Test Covid-19 Massal yang diadakan oleh Badan Intelijen Negara (BIN) di Aula Tower B Rusunawa Tambora, Jakarta Barat. Foto: RILIS.ID/Panji Satria

RILIS.ID, Jakarta— Badan Intelijen Nasional (BIN) hari ini, Rabu (20/5/2020) melakukan rapid test massal di Aula Tower B Rusunawa Tambora, Jakarta Barat. Tes ini dilakukan untuk 500 warga dari tiga kelurahan. Tiga kelurahan tersebut adalah Angke, Pekojan, Krendang.

Setidaknya dari 500 warga yang menjalani tes, terdapat 18 orang reaktif. Mereka akan menjalani tes lanjutan, yakni tes swab.

Tim rilis.id berhasil mengabadikan kegiatan rapid tersebut. Berikut dokumentasinya.

Petugas mengecek suhu tubuh warga yang ingin melakukan Rapid Test COVID-19 Massal yang diadakan oleh Badan Intelijen Negara (BIN) di Aula Tower B Rusunawa Tambora, Jakarta Barat. Foto: RILIS.ID/Panji Satria.

Petugas mengecek jarak antrean warga yang ingin melakukan Rapid Test COVID-19 Massal yang diadakan oleh Badan Intelijen Negara (BIN) di Aula Tower B Rusunawa Tambora, Jakarta Barat. Foto: RILIS.ID/Panji Satria.

Warga menunggu giliran untuk melakukan Rapid Test COVID-19 Massal yang diadakan oleh Badan Intelijen Negara (BIN) di Aula Tower B Rusunawa Tambora, Jakarta Barat. Foto: RILIS.ID/Panji Satria.

Petugas mengisi data diri warga yang ingin melakukan Rapid Test COVID-19 Massal yang diadakan oleh Badan Intelijen Negara (BIN) di Aula Tower B Rusunawa Tambora, Jakarta Barat. Foto: RILIS.ID/Panji Satria.

Petugas mengambil sempel darah warga saat melakukan Rapid Test COVID-19 Massal yang diadakan oleh Badan Intelijen Negara (BIN) di Aula Tower B Rusunawa Tambora, Jakarta Barat. Foto: RILIS.ID/Panji Satria.

Petugas memberikan Kartu Registasi bukti warga telah melakukan Rapid Test COVID-19 Massal yang diadakan oleh Badan Intelijen Negara (BIN) di Aula Tower B Rusunawa Tambora, Jakarta Barat. Foto: RILIS.ID/Panji Satria.

Warga menunjukan Kartu Registasi bukti setelah melakukan Rapid Test COVID-19 Massal yang diadakan oleh Badan Intelijen Negara (BIN) di Aula Tower B Rusunawa Tambora, Jakarta Barat, Rabu (20/5/2020). FOTO: RILIS.ID/Panji Satria.




Bagaimana menurut anda tentang artikel ini ?
500
komentar (0)





2019 | WWW.RILIS.ID