logo rilis
Dahnil Anzar: Satgas Advokasi Bali Solusi Permasalahan Sosial
Kontributor

02 Oktober 2017, 17:49 WIB
Dahnil Anzar: Satgas Advokasi Bali Solusi Permasalahan Sosial
Ketua Umum Pimpinan Pusat Pemuda Muhammadiyah, Dahnil Anzar Simanjuntak. FOTO: facebook Dahnil Anzar

RILIS.ID, Denpasar— Ketua Umum Pimpinan Pusat Pemuda Muhammadiyah, Dahnil Anzar Simanjuntak berharap kehadiran Satgas Advokasi di Bali ini bisa menjadi solusi dari berbagai masalah sosial yang muncul di tengah masyarakat. Penegakan hukum menjadi faktor utama untuk menciptakan kehidupan berbangsa yang lebih baik.

"(Satgas Advokasi) Harus menjadi solusi dari masalah sosial, bukan menjadi bagian dari masalah sosial," ujar Dahnil Anzar Simanjuntak usai melantik pengurus Satgas Advokasi di Bali, Senin (2/10/2017).

Baca Juga

Ia menegaskan keberadaan Satgas Advokasi di Pulau Dewata, julukan Bali ini dapat menjadi jawaban dalam menyelesaikan permasalahan tersebut.

"Politik itu dalam posisi seperti mensiasati untuk keadaban publik yang lebih baik, salah satu instrumennya toleransi, dan modalnya ialah supremasi hukum," tandasnya. 

Diketahui, dalam peluncuran Satgas Advokasi itu juga dilaksanakan Dialog Hukum dan Kebangasaan dengan tema "Mengawal Supremasi Hukum Sebagai Wujud Mempertegas Komitmen Kebangsaan Menuju Indonesia Berkemajuan" yang digelar di Gedung Wiswasabha Utama, Kantor Gubernur Bali, Minggu, (1/10/2017).

Hadir sebagai pembicara dan sekaligus mengukuhkan pengurus Satgas Advokasi Pemuda Muhammadiyah adalah Ketua Umum Pimpinan Pusat Pemuda Muhammadiyah, Dahnil Anzar Simanjuntak. 

Secara seremonial Dahnil menyerahkan bendera Satgas kepada Direktur Satgas Advokasi Pemuda Muhammadiyah Bali, Mu’adz Masyhadi.


#Pemuda Muhammadiyah
#Satgas Advokasi
Bagaimana menurut anda tentang artikel ini ?
500
komentar (0)


2020 | WWW.RILIS.ID