Catat Jadwalnya, Film Animasi Disney 'Frozen 2' Meluncur Tahun Depan - RILIS.ID
Catat Jadwalnya, Film Animasi Disney 'Frozen 2' Meluncur Tahun Depan
Ning Triasih
Jumat | 02/11/2018 21.04 WIB
Catat Jadwalnya, Film Animasi Disney 'Frozen 2' Meluncur Tahun Depan
Film animasi Disney segera tayang November 2019. FOTO: Instagram/@frozen2_

RILIS.ID, Jakarta – Kabar gembira untuk Anda penggemar film animasi Disney "Frozen". Pasalnya, kisah Anna dan Elsa ini bisa segera kembali Anda tonton di layar lebar lewat sekuelnya "Frozen 2".

Disney mengumumkan, Frozen 2 dijadwalkan bakal tayang di bioskop pada 22 November 2019 mendatang. Penayangan tersebut rupanya lima hari lebih cepat dari penetapan jadwal sebelumnya, 27 November.

Seperti melansir dari Variety, Jumat (2/11/2018), dalam Frozen 2 ini, suara untuk karakter kakak beradik ini kembali diisi oleh Idina Menzel dan Kristen Bell sebagai Anna dan Elsa, sang penguasa kerajaan Arendelle. 

Begitu pun karakter suara tokoh si manusia salju Olaf, yang tetap diisi Josh Gad.

Sementara itu, Jennifer Lee dan Chris Buck, sutradara "Frozen", juga akan kembali menahkodai sekuel animasi Disney tersebut. Sedangkan untuk naskahnya, ditulis oleh Allison Schroeder bersama Jennifer Lee.

Kira-kira akan seperti apa ya Frozen 2 ini? Apakah akan sama suksesnya dengan Frozen sebelumnya?

Seperti diketahui, Frozen kala itu mendulang kesuksesan karena menghasilkan hampir US$1,3 miliar (sekitar Rp19,5 triliun) di seluruh dunia, serta memboyong sejumlah penghargaan, termasuk dua piala Oscar.

Frozen berhasil menempati peringkat film animasi dengan pendapatan tertinggi sepanjang masa, serta masuk daftar 13 film terbesar sepanjang masa.


Bagaimana reaksi anda tentang artikel ini?
500
komentar (0)




2020 | WWW.RILIS.ID