Cak Imin: Join Itu Jokowi-Ma'aruf Amin, Insya Allah Menang - RILIS.ID
Cak Imin: Join Itu Jokowi-Ma'aruf Amin, Insya Allah Menang
Nailin In Saroh
Jumat | 10/08/2018 12.37 WIB
Cak Imin: Join Itu Jokowi-Ma'aruf Amin, Insya Allah Menang
Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar (Cak Imin). FOTO: RILIS.ID/Nailin In Saroh

RILIS.ID, Jakarta – Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar (Cak Imin) mengantar calon presiden petahana Joko Widodo dan calon wakil presiden KH. Ma'ruf Amin mendaftar di Komisi Pemilihan Umum. 

Cak Imin sempat akan menyebut Jokowi berpasangan dengan dirinya yang identik dipanggil Cak juga pendukungnya Join (Jokowi-Cak Imin). Namun, kemudian ia revisi bila Join adalah Jokowi-Ma'ruf Amin. 

"Hari ini kita daftarkan pasangan Pak Jokowi-Cak eh Jokowi-Ma'ruf Amin. Jokowi-Maruf Amin singkatannya Join. Insya Allah seperti yang saya sampaikan dengan Join ini kita akan menang Pilpres 2019," ujar Cak Imin di KPU, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (10/8/2018).

Menurutnya, Kiai Ma'ruf adalah mantan anggota DPR, mantan Dewan Syuro PKB, juga ketum MUI yang dirasa lengkap pengalaman politiknya. Ma'ruf pun pernah menjabat sebagai Wantimpres.

"Insya Allah akan menopang terutama Kiai paham sumber daya manusia. Kalau periode pertama Jokowi pembangunan infrastruktur periode kedua harus dibackup SDM. Ma'ruf itu ahlinya, karakter mental bangsa, persatuan bangsa, pencipta akhlak bangsa akan diusung Kiai," tukasnya.

Editor Sukma Alam


Bagaimana reaksi anda tentang artikel ini?
500
komentar (0)




2020 | WWW.RILIS.ID