logo rilis
Bukan Ganjar, Ketua DPC PDIP sekaligus Bupati Lambar Deklarasikan Puan Presiden
Kontributor
Segan Simanjuntak
27 Mei 2021, 17:25 WIB
Bukan Ganjar, Ketua DPC PDIP sekaligus Bupati Lambar Deklarasikan Puan Presiden
Foto: Tangkapan layar @parosilmabsus

RILIS.ID, Jakarta— Gubernur Jawa Tengah (Jateng) Ganjar Pranowo boleh saja berbangga karena memiliki elektabilitas tinggi dan mengungguli Ketua DPP PDI Perjuangan (PDIP) Puan Maharani.

Meski unggul elektabilitas dalam sejumlah survei, Ganjar belum tentu mendapat dukungan dari kader PDIP di tingkatan cabang maupun ranting.

Sebaliknya, kader PDIP di Kabupaten Lampung Barat (Lambar), Lampung, secara tegas mendeklarasikan Puan Maharani sebagai capres.

Deklarasi Puan Presiden dipimpin langsung oleh Ketua DPC PDIP yang juga Bupati Lambar Parosil Mabsus dalam Rapat Kerja Cabang (Rakercab) II DPC PDIP Lampung Barat pada Kamis (27/5/2021).

Parosil Mabsus pun mengunggah momen tersebut di akun Instagram miliknya @parosilmabsus pada Kamis (27/5/2021) siang.

"Alhamdulillah hari melaksanakan Rapat Kerja Anak Cabang (RAKERCAB) II DPC PDI Perjuangan Kabupaten Lampung Barat berjalan dengan lancar. "PDI Perjuangan Menang, Puan Maharani Presiden".," tulis Parosil.

Dalam unggahan tersebut, Parosil Mabsus mengatakan PDI Perjuangan meraih kemenangan maka peluang Puan Maharani menjadi presiden bukanlah hal yang mustahil.

"Jadi kalau PDI Perjuangan meraih kemenangan, insyaallah Puan Maharani akan menjadi Presiden Republik Indonesia," ucap Parosil di hadapan seluruh kader yang hadir maupun virtual.

Ia juga mewajibkan seluruh kader PDIP untuk mengikuti dan menaati instruksi protokol kesehatan (prokes) yang sudah ditetapkan pemerintah.

"Hari ini kita mengadakan rapat kerja cabang dengan prokes yang begitu ketat dan dilaksanakan secara virtual, ini merupakan bukti bahwa PDI Perjuangan merupakan partai yang mengikuti dan mentaati daripada prokes Covid-19," tegas Parosil disambut tepuk tangan kader yang hadir. (*)

Lihat video:


Bagaimana menurut anda tentang artikel ini ?
500
komentar (0)


2020 | WWW.RILIS.ID