logo rilis
Bukan Cuma Tambora, Ini Potret Kali Anyar yang Juga 'Lockdown' Lokal
Kontributor
Elvi R
07 April 2020, 18:30 WIB
Bukan Cuma Tambora, Ini Potret Kali Anyar yang Juga 'Lockdown' Lokal
Warga memanjat jembatan yang ditutup semantara di kawasan Kali Anyar, Jakarta Barat, Selasa (7/4/2020). FOTO: RILIS.ID/Panji Satria

RILIS.ID, Jakarta— Karantina wilayah atau lockdown total sepertinya menjadi langkah pencegahan yang dilakukan oleh beberapa wilayah di DKI Jakarta. Wilayah nol penularan virus corona baru (COVID-19) itu diketahui melakukan lockdown daerahnya lantaran takut warga lain menularkan ataupun warganya tertular. Selain Kecamatan Tambora, tim rilis.id menelusuri wilayah lain yang juga melakukan lockdown, hingga menutup akses jalan. Salah satunya jembatan Kali Anyar, penghubung antara Grogol dan Kali Anyar. Berdasarkan data https://corona.jakarta.go.id/id/peta wilayah Kali Anyar belum memiliki kasus positif ataupun orang dalam pengawasan COVID-19.

Berikut penelusurannya.

Warga memanjat jembatan yang ditutup semantara di kawasan Kali Anyar, Jakarta Barat, Selasa (7/4/2020). Kelurahan Kali Anyar menutup sementara akses jembatan yang menghubungkan wilayah Kali Anyar dengan Grogol Petamburan demi mencegah penyebaran virus COVID-19. FOTO: RILIS.ID/Panji Satria.

 

 

Warga beraktifitas disamping jembatan yang ditutup semantara di kawasan Kali Anyar, Jakarta Barat, Selasa (7/4/2020). FOTO: RILIS.ID/Panji Satria.

 

Suasana sepi jembatan yang ditutup semantara di kawasan Kali Anyar, Jakarta Barat, Selasa (7/4/2020). Kelurahan Kali Anyar menutup sementara akses jembatan yang menghubungkan wilayah Kali Anyar dengan Grogol Petamburan demi mencegah penyebaran virus COVID-19. Penutupan jembatan bahkan dilakukan secara berlapis. FOTO: RILIS.ID/Panji Satria.

Penampakan jembatan di kawasan Kali Anyar, Jakarta Barat, Selasa (7/4/2020). Kelurahan Kali Anyar menutup sementara akses jembatan yang menghubungkan wilayah Kali Anyar dengan Grogol Petamburan demi mencegah penyebaran virus COVID-19. FOTO: RILIS.ID/Panji Satria.

Anak-anak saat bermain di jembatan yang ditutup semantara di kawasan Kali Anyar, Jakarta Barat, Selasa (7/4/2020). Kelurahan Kali Anyar menutup sementara akses jembatan yang menghubungkan wilayah Kali Anyar dengan Grogol Petamburan demi mencegah penyebaran virus COVID-19. 




Bagaimana menurut anda tentang artikel ini ?
500
komentar (0)





2019 | WWW.RILIS.ID