Beredar Pesan Dewan Pertimbangan PPP Soal Verifikasi DIY - RILIS.ID
Beredar Pesan Dewan Pertimbangan PPP Soal Verifikasi DIY

Minggu | 04/02/2018 06.15 WIB
Beredar Pesan Dewan Pertimbangan PPP Soal Verifikasi DIY
ILUSTRASI: RILIS.ID/Hafidz Faza.

RILIS.ID, Jakarta – Dewan Pertimbangan Partai Persatuan Pembangunan (PPP), M Syukri Fadholi, mengirimkan pesan kepada pengurus DPW partai Provinsi DI Yogyakarta terkait verifikasi KPUD di kantor tersebut. Berikut kutipan isi pesannya:

"Bahwa atas dasar kepentingan aqidah dan moral serta marwah Islam dengan cinta kita kepada NKRI, maka Kantor DPW PPP DIY harus kita pertahankan sampai dengan waktu verifikasi berakhir, dengan resiko apapun juga, semata untuk mencari keridhoan Alloh SWT," kata Syukri dalam pesannya seperti yang diterima rilis.id, Sabtu (4/2/2018).

FOTO: Istimewa

Sebelumnya, KPUD tidak dapat melakukan verifikasi tingkat provinsi terhadap PPP DI Yogyakarta pada Rabu (31/1/2018) kemarin. Sebab, kantor parpol tersebut diduduki sejumlah orang saat hendak berlangsung verifikasi.

Untuk persiapan Pemilu 2019, KPU memang melakukan verifikasi parpol ke tingkat daerah sebagai syarat meloloskannya menjadi peserta pemilu.

Adapun dalam verifikasi, KPU lewat perwakilan daerahnya mengecek sejumlah hal seperti lokasi kanto yang sesuai dengan alamat, kemudian, ketersediaan dokumen dan berbagai pendataan lainnya.
 

Editor


Bagaimana reaksi anda tentang artikel ini?
500
komentar (0)




2020 | WWW.RILIS.ID