Begini Cara NasDem Sosialisasikan Keberhasilan Kinerja Jokowi - RILIS.ID
Begini Cara NasDem Sosialisasikan Keberhasilan Kinerja Jokowi
Sukma Alam
Kamis | 31/05/2018 11.47 WIB
Begini Cara NasDem Sosialisasikan Keberhasilan Kinerja Jokowi
Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) NasDem Jawa Barat (Jabar) Saan Mustopa. FOTO: RILIS.ID/Indra Kusuma

RILIS.ID, Jakarta – Partai NasDem sejak awal konsisten menyatakan dukungannya kepada Presiden Joko Widodo (Jokowi) untuk kembali maju dan menang di Pilpres tahun 2019 mendatang. Bentuk dukungan ini juga diperkuat dengan menyiapkan sejumlah langkah dan ikhtiar menuju kemenangan salah satunya membangun mesin partai yang bisa menterjemahkan keberhasilan Presiden Jokowi ke masyarakat.

Hal tersebut disampaikan Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) NasDem Jawa Barat (Jabar) Saan Mustopa. 

Menurutnya NasDem akan menjadi mesin sosialisasi keberhasilan Presiden Joko Widodo (Jokowi) di masyarakat terutama di wilayah tanah pasundan jelang Pilpres 2019 mendatang.

“Saat ini kita sedang memperkuat infrastruktur partai, sebagai mesin untuk pemenangan (Jokowi) di Pilpres nanti. Selain tentunya melakukan persiapan menghadapi Pilgub Jabar,” kata Saan dalam keterangan pers NasDem, Kamis (31/5/2018).

Pria yang kerap disapa Kang Saan ini meminta kepada sejumlah calon legislatif dari tingkat kabupaten/kota, provinsi hingga pusat agar menjadi duta sosialisasi program keberhasilan Presiden Jokowi.

“Mereka harus menyampaikan keberhasilan Presiden dalam membangun Jawa Barat. Ini komitmen yang penting dilakukan oleh kader Partai NasDem,” ujar Saan.

Saan menilai, saat ini keberhasilan Jokowi dalam membangun perekonomian di Indonesia, khususnya Jawa Barat cukup besar. Hal itu menurutnya bisa dilihat dari banyaknya pembangunan infrastruktur di jabar yang sebelumnya mangkrak puluhan tahun, tetapi di era kepemimpinan Jokowi hal ini bisa dijalankan dengan baik.

“Seperti pembangunan Tol Bocimi, kereta cepat, pembangunan bandara, bendungan, dan lain-lain,” pungkasnya.


Bagaimana reaksi anda tentang artikel ini?
500
komentar (0)




2020 | WWW.RILIS.ID