Balitbangtan Lepas Sambut Kepala BBSDLP - RILIS.ID
Balitbangtan Lepas Sambut Kepala BBSDLP
Elvi R
Kamis | 27/06/2019 17.30 WIB
Balitbangtan Lepas Sambut Kepala BBSDLP
FOTO: Humas Balitbangtan

RILIS.ID, Bogor – Balitbangtan baru saja menyelenggadakan acara lepas sambut Kepala BBSDLP dilaksanakan di kantor pusat BBSDLP di Bogor pada tanggal 27 Juni 2019. Acara ini dihadiri oleh Kepala Badan Litbang Pertanian, para kepala pusat dan Ka BB lingkup Badan Litbang, pejabat eselon 3 dan eselon 4 lingkup BBSDLP dan staf peneliti dan karyawan BBSDLP. Acara tersebut dalam rangka melepas Kepala BBSDLP 2014-2019, Prof. Dr. Dedi Nursyamsi dan menyambut Kepala BBSDLP yang baru, Dr. Husnain.

Dalam sambutannya, Kepala BBSDLP 2014-2019, Prof. Dr. Dedi Nursyamsi, mereviu perkembangan karirnya mulai dari Kepala Balingtan, Kepala Balitra, hingga Kepala BBSDLP. Prof. Dedi mengucapkan terima kasih kepada Badan Litbang Pertanian dan BBSDLP yang telah memberi kesempatan berkarir dan berterima kasih atas dukungan staf BBSDLP selama kepemimpinannya. Prof. Dedi mengucapkan selamat atas dilantiknya Dr. Husnain dan mengajak seluruh yang hadir mendukung penuh Kepala BBSDLP yang baru dan pejabat lainnya.

Sementara itu, Kepala BBSDLP yang baru, Dr. Husnain, dalam sambutannya menyampaikan perkembangan karirnya dan mentornya selama ini. Tak lupa dia mengucapkan terima kasih atas kepercayaan Kepala Badan Litbang dan Kementerian Pertanian. Sebagai suatu amanah, tugas barunya akan dilaksanakan secara sungguh-sungguh sembari meminta dukungan dari semua pihak.

Dalam arahannya, Kepala Badan Litbang Pertanian, Dr. Fadjry Jupri, memyampaikan merasa sangat senang dan bangga karena semua posisi kepaa pusat dan kepala balai besar sudah terisi semua, termasuk sudah dilantiknya Kepala BBSDLP. Kepala Badan meminta agar teknologi inovasi yang dikembangkan dapat digunakan dan meningkatkan pendapatan para petani. Dia juga meminta para hadirin untuk mendukung Kepala BBSDLP dalam pelaksanaan tugasnya.

Pada acara ini, turut pula dilaksanakan serah terima laporan capaian dari Kepala BBSDLP yanag lama kepada yang baru, penandatanganan perjanjian kinerja Kepala BBSDLP, dan penyerahan cindera mata.


Bagaimana reaksi anda tentang artikel ini?
500
komentar (0)




2020 | WWW.RILIS.ID