Bakal Cagub Sultra ini Berharap Bisa Didukung PKS - RILIS.ID
Bakal Cagub Sultra ini Berharap Bisa Didukung PKS

Sabtu | 14/10/2017 14.05 WIB
Bakal Cagub Sultra ini Berharap Bisa Didukung PKS
Abdul Rahman Farisi. Istimewa

RILIS.ID, Jakarta— Bakal Calon Gubernur Sulawesi Tenggara Abdul Rahman Farisi berharap mendapat dukungan dari Partai Keadilan Sejahtera untuk berlaga di Pilgub Sultra 2018. 

"Semua masih dalam proses. Tentu saya berharap bisa didukung PKS," kata Abdul Rahman Farisi saat dihubung rilis.id, Sabtu (14/10/2017).

Dia mengakui, komunikasi dengan elit PKS juga terus dibangun. Dengan cara begitu, dia optimis keputusan PKS nanti bisa mendukung pencalonannya untuk maju sebagai calon gubernur Sultra. 

Staf ahli Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) ini juga tengah mengincar dukungan dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI Perjuangan). Dia juga mengungkapkan bisa meraih dukungan dari PDI Perjuangan. 

"Insya Allah berlanjut dari PKS ke PDI Perjuangan," imbuhnya optimis. 

Politisi PKS Tumaruddin yang merupakan anggota Bapilu PKS Sultra sebelumnya mengutarakan peluang Abdul Rahman Farisi. Menurut Tumaruddin, ARF memiliki platform politik yang sama dengan yang dibawa Partai PKS. 

Apalagi, tokoh seperti ARF dinilai sebagai figur muda yang memiliki gagasan perubahan terutama dalam sektor ekonomi. "ARF adalah salah satu putra terbaik Sultra yang masih muda dan memiliki konsep pemerintahan yang diyakini dapat memberikan perubahan kepada Sultra," ucap Tumaruddin. 


Tags
#Pilgub Sultra 2018
#Abdul Rahman Farisi
Bagaimana reaksi anda tentang artikel ini?
500
komentar (0)




2020 | WWW.RILIS.ID