logo rilis
ASN KKP-BPOM Ikut Berebut Jabatan Usai 20 Pejabat Dinkes Banten Mengundurkan Diri
Kontributor
Segan Simanjuntak
08 Juni 2021, 18:17 WIB
ASN KKP-BPOM Ikut Berebut Jabatan Usai 20 Pejabat Dinkes Banten Mengundurkan Diri
ILUSTRASI: RILIS.ID

RILIS.ID, Serang— Pengisian jabatan administrator dan pengawas di Dinas Kesehatan (Dinkes) Banten telah memasuki seleksi penilaian potensi dan kompetensi manajerial.

Hal itu tertuang dalam surat pengumuman bernomor 800/2241-BKD/2021 yang diteken Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Banten Komarudin pada 8 Juni 2021.

Dalam suratnya, Kepala BKD Banten menyatakan sebanyak 133 Aparatur Sipil Negara (ASN) dinyatakan berhak mengikuti seleksi tersebut.

Ratusan pelamar yang mengikuti open bidding ini berasal dari berbagai instansi. Mulai Pemprov Banten, Pemkab dan Pemkot serta kementerian/badan.

Setidaknya ada dua ASN kementerian/badan. Yakni atas nama Yelvia Nurianti dari BPOM dan Cece Sudrajat dari Kementerian Kelautan dan Perikanan (KKP).

"Kepada pelamar yang namanya tercantum dalam pengumuman ini harus mengikuti tahapan seleksi berikutnya yaitu Penilaian Potensi dan Kompetensi Manajerial yang akan dilaksanakan pada Rabu, 9 Juni 2021 pukul 08.00 WIB sampai dengan selesai di Gedung Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia Daerah (BPSDMD) Provinsi Banten, Jl. Raya Lintas Timur KM. 4 Karang Tanjung, Pandeglang," bunyi surat Kepala BKD Banten.

Diketahui, BKD menggelar seleksi pejabat administrator dan pengawas setelah 20 pejabat lama Dinkes Banten diberhentikan oleh Gubernur Banten Wahidin Halim. (*)


Bagaimana menurut anda tentang artikel ini ?
500
komentar (0)


2020 | WWW.RILIS.ID