logo rilis
Asian Games Selesai, Erick Thohir Apresiasi Panitia dan Relawan
Kontributor
Kurniati
03 September 2018, 10:15 WIB
Asian Games Selesai, Erick Thohir Apresiasi Panitia dan Relawan
Salah seorang relawan Asian Games berfoto bersama Ketua INASGOC, Erick Thohir. FOTO: Instagram/@avmakky

RILIS.ID, Jakarta— Ketua Panitia Asian Games 2018, Erick Thohir, mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada panitia dan relawan (volunteers, red) yang telah membantu menyukseskan even olahraga se-Asia tersebut.

"Sebuah kerja besar sudah kita tuntaskan, sebuah sejarah kebangsaan telah kita ukir bersama. Para panitia dan volunteers, terima kasih mendalam saya haturkan," katanya dalam siaran pers yang diterima rilis.id di Jakarta, Senin (3/9/2018).

Menurut Erick, meski terpencil dari hiruk pikuk di gelanggang, meski tersembunyi dari sorotan dan publikasi media, meski terselip di antara gegap gempitanya rangkaian Asian Games ke-18 ini, namun panitia dan volunteers lah yang membangun panggung Asian Games itu.

"Ketika medali disematkan, sesungguhnya kalian lah yang sedang mengalungkan medali tersebut kepada para juara. Ketika lagu-lagu kebangsaan dikumandangkan, sesungguhnya sebagian penghormatan itu adalah milik kalian," katanya.

Tanpa kerja keras tersebut siang dan malam, Erick Thohir percaya perhelatan Asian Games ke-18 ini tidak akan sukses hingga resmi ditutup, Minggu (2/9/2018) kemarin.

"Kalian telah mewakafkan semua yang terbaik yang kalian miliki untuk bangsa ini," puji Ketua INASGOC ini.

Ditambahkannya, panitia dan volunteers ini merupakan inspirasi Asia, pahlawan olahraga Indonesia yang sejati, yang telah berhasil menjadi bagian pemersatu Bangsa Indonesia.

"Jayalah selalu Bangsaku, Jayalah Olahraga Indonesia! Jadilah the Energy of Asia!" pungkas Erick Thohir, sembari memberikan apresiasi kepada panitia dan volunteer yang telah berpulang, yaitu Goenardjo Goenawan, Maryama Bustam, Rudy Hariardi dan Fortius Siregar.


Bagaimana menurut anda tentang artikel ini ?
500
komentar (0)