logo rilis
Airlangga Konfirmasi Bamsoet jadi Waketum Golkar
Kontributor
Nailin In Saroh
10 Desember 2019, 21:30 WIB
Airlangga Konfirmasi Bamsoet jadi Waketum Golkar
Ilustrasi Bambang Soesatyo

RILIS.ID, Jakarta— Ketua Umum Partai Golkar Airlangga, Hartarto, Bambang Soesatyo (Bamsoet) akan menempati posisi wakil ketua umum di jajaran pengurus DPP Golkar. Selain Bamsoet, ada pula beberapa nama yang mengisi jabatan itu. 

"Salah satunya Pak Bamsoet. Bukan kandidat, tapi sudah diputuskan," ujar Airlangga di Kompleks Istana Presiden, Jakarta, Selasa (10/12/2019).

Diketahui, Bamsoet dikabarkan bakal meraih posisi penting setelah mundur sebagai kandidat caketum Golkar pada Munas lalu. Hingga akhirnya Airlangga terpilih menjadi aklamasi menjadi ketum Golkar untuk kali kedua.  

Menurut dia, Bamsoet juga telah meminta kesediannya untuk menentukan posisi sebagai wakil ketua umum di partai berlambang pohon beringin itu. Namun, ia enggan menyebut siapa saja waketum yang terpilih lainnya.

"Sudah, kan kemarin sudah salaman," kata nya.

Airlangga disampaikan, struktur pengurus DPP Partai Golkar pun akan diumumkan pada 15 Januari 2020 nanti. 

Airlangga Hartarto kembali terpilih menjadi Ketua Umum Partai Golkar periode 2019-2024 di Munas X Partai Golkar. Nama Bamsoet juga masuk dalam daftar kandidat kuat calon ketua umum. Namun, ia akhirnya mengundurkan diri setelah diwarnai beberapa drama.

 




Bagaimana menurut anda tentang artikel ini ?
500
komentar (0)





2019 | WWW.RILIS.ID