Tekad Prabowo Berantas Korupsi di Pertahanan - RILIS.ID
Tekad Prabowo Berantas Korupsi di Pertahanan
Tari Oktaviani
Senin | 09/12/2019 18.14 WIB
Tekad Prabowo Berantas Korupsi di Pertahanan
RILIS.ID

RILIS.ID, Jakarta – Jakarta - Menteri Pertahanan Prabowo Subianto mengaku tidak akan menyerah dalam memberantas korupsi. Ia mengatakan tak akan ragu memberangus praktik korupsi di lingkungan pertahanan.

"Saya bertekad bekerja sekeras mungkin sesuai perintah Presiden kepada saya untuk memberantas korupsi di kalangan pertahanan," kata Prabowo dalam pembukaan Indonesian Minister of Defence Cup, International Wheelchair Tennis 2019, di Lapangan Tenis Pusrehab, Bintaro, Jakarta Selatan, Senin (9/10/2019) seperti dilansir detik.com.

Menurutnya, korupsi menjadi penyakit bangsa Indonesia. Ia mengakui penyakit tersebut ada dimana mana termasuk di ruang lingkup yang dia pimpin saat ini.

"Korupsi ini penyakit bangsa kita, dan ada juga di dalam dunia pertahanan, dan harus sama-sama saya berantas," kata Prabowo.

Lebih jauh ia pun mengingatkan kepada jajarannya untuk menghindari korupsi. Menurutnya, pangkat yang didapat oleh personel pertahanan itu berasal dari kepercayaan rakyat. Oleh karena itu harus dijaga sebagaimana mestinya.

"Semua bintang yang kita dapat dari ini, itu semua dari rakyat, bukan karena kau hebat, tapi karena rakyat percaya sama kau. Jangan sekali-sekali mengkhianati rakyatmu sendiri. Itu pesan saya. Selamat bekerja untuk Merah Putih," kata Prabowo.

 


Bagaimana reaksi anda tentang artikel ini?
500
komentar (0)




2020 | WWW.RILIS.ID