Sudah Tiga Hari BJ Habibie Terbaring Sakit, Jokowi Sempatkan Menilik - RILIS.ID
Sudah Tiga Hari BJ Habibie Terbaring Sakit, Jokowi Sempatkan Menilik
Ning Triasih
Senin | 27/08/2018 17.15 WIB
Sudah Tiga Hari BJ Habibie Terbaring Sakit, Jokowi Sempatkan Menilik
Presiden Joko Widodo menjenguk BJ Habibie di RSPAD Gatot Subroto, jakarta, Senin (27/8/2018). FOTO/Instagram

RILIS.ID, Jakarta – Presiden ke-3 RI BJ Habibie tengah terbaring lemah di rumah sakit. Sudah tiga hari ia dirawat di RSPAD Gatot Subroto, Jakarta, sejak Jumat (24/8) kemarin. 

Dari informasi yang beredar, kondisi kesehatan Habibie menurun karena kelelahan. 

Di hari ketiga Habibie dirawat, ia mendapat kunjungan dari Presiden Joko Widodo (Jokowi), Senin (27/8/2018) pagi. Momen Jokowi membesuk pria 82 tahun ini pun diunggah melalui Instagram @jokowi.

"Pagi tadi, saya datang membesuk beliau (BJ Habibie) di RSPAD Gatot Subroto, Jakarta. Syukur Alhamdulillah, Pak Habibie sudah berangsur pulih," demikian keterangan yang tertulis dalam unggahan foto Instagram @jokowi hari ini.

Dalam unggahan tersebut, Jokowi menceritakan bahwa kelelahan Habibie hingga membuatnya sakit, lantaran menghadiri sejumlah acara di berbagai daerah. Namun, kondisinya kini telah berangsur-angsur membaik.

Dalam unggahan Instagramnya Jokowi pun bercerita, selama sekitar 40 menit di ruang perawatan, ia dan Habibie sempat berbincang-bincang banyak hal, bertukar pikiran mengenai pembangunan sumber daya manusia.

"Dalam sakitnya pun, Pak Habibie masih memikirkan kemajuan Indonesia. Semoga beliau segera pulih dan kembali berkegiatan seperti sediakala," tulis Jokwi di Instagram.


Bagaimana reaksi anda tentang artikel ini?
500
komentar (0)




2020 | WWW.RILIS.ID