3 Orang di Rumah Tjahjo Kumolo Positif Corona - RILIS.ID
3 Orang di Rumah Tjahjo Kumolo Positif Corona
AM Ikhbal
Jumat | 20/03/2020 20.29 WIB
3 Orang di Rumah Tjahjo Kumolo Positif Corona
Menteri PANRB, Tjahjo Kumolo. (Foto: RILIS.ID).

RILIS.ID, Jakarta – Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Menpan-RB), Tjahjo Kumolo, menyebut ada tiga orang terdekatnya di rumah terinfeksi virus corona. Mereka yakni anak kedua, asisten pribadi dan sopir.

Namun dia memastikan dirinya negatif virus corona dari hasil pemeriksaan di RSPAD Gatot Subroto. Sedangkan sejumlah orang terdekat, bahkan keluarga malah dinyatakan positif COVID-19.

"Ada 3 anggota keluarga di rumah yang dinyatakan positif dari hasil tes," kata Menpan-RB Tjahjo seperti dilansir Kumparan.com, Jumat (20/3/2020)..

Saat ini ketiga orang tersebut sudah diisolasi di rumah sakit sejak Kamis (19/3/2020) malam. Mereka yang dinyatakan positif antara lain, anak laki-laki keduanya, asisten pribadi dan sopir kantor.

"Tidak tahu terinfeksi dari mana," ujar dia.

Tjahjo kemudian meminta ketiga orang terdekatnya itu untuk mengingat kembali siapa saja yang mereka temui dalam beberapa hari hinga satu pekan terakhir. Namun dia pastikan, tidak ada yang baru kembali dari luar negeri.

"Ketiganya tidak memiliki riwayat dari luar negeri," katanya.

"Rumah rencana besok pagi akan disemprot oleh tim kesehatan kantor KemenPANRB dan kami sudah koordinasi dengan Depkes," ujar Tjahjo.

Sumber Kumparan.com


Bagaimana reaksi anda tentang artikel ini?
500
komentar (0)




2020 | WWW.RILIS.ID