logo rilis
Zenfone Max Pro M1, ASUS: dari dan untuk Indonesia
Kontributor
Kurniati
24 April 2018, 02:50 WIB
Zenfone Max Pro M1, ASUS: dari dan untuk Indonesia
Peluncuran ASUS Zenfone Max Pro M1 di Jakarta. FOTO: RILIS.ID/Kurniati

RILIS.ID, Jakarta— Produsen smartphone, ASUS meluncurkan seri terbarunya, Zenfone Max Pro M1 di Jakarta, Senin (24/4/2018).

Smartphone dengan kelebihan di masa hidup baterai yang lama ini sangat cocok untuk para gamer maupun pengguna lainnya.

Menurut Country Marketing Manager, ASUS Indonesia, Galip Fu, smartphone tersebut ditujukan untuk memenuhi kebutuhan dari pengguna di Indonesia akan perangkat dengan performa prima dengan harga yang terjangkau.

"Terlebih lagi pasar smartphone for gaming akan terus meningkat, bahkan akan melebihi pasar personal computer," katanya saat peluncuran Zenfone Max Pro M1 di Ritz Carlton Pacific Palace, Jakarta.

Untuk itu, lanjut dia, ASUS mempersiapkan smartphone yang mampu memenuhi kebutuhan tidak hanya keperluan umum seperti browsing, fotografi, melainkan juga gaming.

Baterai yang dipasang di smartphone tersebut 5.000 mAH dengan masa isi ulang 2 jam 42 menit.

Selain kapasitas baterai yang besar, juga ditanamkan Qualcomm ™ Snapdragon ® 636 Mobile Platform.

ASUS memilih Snapdragon ®636 Mobile Platform yang merupakan prosesor mutakhir terbaik untuk performa dan efisiensi tenaga di segmen mid-high smartphone.

Prosesor ini menawarkan performa yang jauh lebih tinggi dibanding seri mainstream sebelumnya.

Snapdragon 636 Mobile Platform merupakan chipset terbaru andalan Qualcomm yang diciptakan untuk melanjutkan popularitas Snapdragon 625 Mobile Platform. 

Regional Director ASUS South East Asia, Benjamin Yeh, menambahkan smartphone ini merupakan produk dari Indonesia dan untuk Indonesia, karena dirakit secara utuh di PT Satnusa Persada, Batam.

Dengan komitmen ASUS sebagai pionir yang menerapkan sistem Complete Knock Down (CKD) di mana perakitan smartphone ASUS dilakukan secara keseluruhan di Indonesia dan dengan metode Surface-Mount Technology (SMT) yang memungkinkan ASUS untuk mengakselerasi proses produksi smartphone, ASUS dapat memastikan kualitas smartphone dengan harga yang sebaik mungkin bagi konsumen di Indonesia.

Selain itu, ASUS juga menggandeng flatform belanja online, Lazada dalam menjual smartphone terbaru itu di Indonesia.

ASUS Zenfone Max Pro M1 dibanderol dengan harga mulai dari Rp2.199.000.

 


Bagaimana menurut anda tentang artikel ini ?
500
komentar (0)