logo rilis

Zainudin Amali Jadi Plt Ketua DPD Golkar Jatim
Kontributor

06 Februari 2018, 14:54 WIB
Zainudin Amali Jadi Plt Ketua DPD Golkar Jatim
Partai Golkar menunjuk Zainudin Amali sebagai pelaksana tugas (Plt) DPD Jawa Timur. FOTO: RILIS.ID/Armidis Fahmi

RILIS.ID, Jakarta— Partai Golkar menunjuk Zainudin Amali sebagai pelaksana tugas (Plt) DPD Jawa Timur sebagai pengganti Nyono Suharli yang terjaring Operasi Tangkap Tangan (OTT) yang dilakukan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

"DPP Partai Golkar telah menetapkan Saudara Zainudin Amali Ketua Bidang PP wilayah Jawa Timur sebagai Plt Ketua DPD Partai Golkar," kata Lodewijk F Paulus di kantor DPP Golkar, Jalan Anggrek Nelly, Jakarta Barat, Selasa (6/1/2018).

Lodewijk menambahkan, Zainudin Amali diminta untuk melaksanakan tugas partai. Terutama untuk memenangkan Pilkada yang akan dihadapi Golkar.

"Kepada Zainudin Amali diminta untuk melaksanakan tugas sebagaimana poin 2 serta memimpin Partai Golkar Jawa Timur dalam rangka persiapan pemenangan Pilkada Provinsi Jawa Timur dan kabupaten kota se-Jatim," tandasnya.

Sebelumnya, Nyono Suharli Wihandoko terjaring OTT oleh KPK dan ditetapkan sebagai tersangka dalam dugaan suap terkait perizinan dan pengurusan penempatan jabatan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Jombang. 

Editor: Sukma Alam




Bagaimana menurut anda tentang artikel ini ?
500
komentar (0)





2019 | WWW.RILIS.ID