logo rilis
Yakin Menang, Relawan Diminta Fokus Kawal Suara Khofifah-Emil
Kontributor
Budi Prasetyo
12 Juni 2018, 21:27 WIB
Yakin Menang, Relawan Diminta Fokus Kawal Suara Khofifah-Emil
Pasangan Cagub jatim, Khofifah-Emil. FOTO: RILIS.ID/Budi Prasetyo

RILIS.ID, Surabaya— Para pendukung calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa-Emil Elestianto Dardak, diminta fokus mengawal suara. Dikhawatirkan terjadi kecurangan, bila tim dan relawan lengah.

"Fokus kita sekarang hanya satu, pengawasan dan pengawalan. Mulai saat ini sampai nanti coblosan. Kami khawatirkan ada kecurangan terstruktur dan masif," ujar Sekretaris Tim Pemenangan Khofifah-Emil, Renville Antonio, di Surabaya, Selasa (12/6/2018).

Jika menemukan pelanggaran pada Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jatim, para pendukung juga diminta aktif melaporkannya. Dia mendorong demikian, lantaran yakin Khofifah-Emil bisa menang, kecuali dicurangi.

"Setiap survei kita menang, setiap survei kita unggul. Kembali fokus pengamanan dan pengawasan. Kami terima kasih banyak kepada relawan dan pendukung, ada pelanggaran dilaporkan," katanya.

Renville menduga, ada indikasi kecurangan dalam Pilgub Jatim. Sebab, mendapatkan informasi adanya keberpihakan oknum kepala desa kepada salah satu calon.

"Seharusnya netral dan mereka tidak netral lagi. Ini gejala yang lebih hebat lagi nanti, maka akan kami cegah," pungkas politisi Partai Demokrat itu.

Editor:




Bagaimana menurut anda tentang artikel ini ?
500
komentar (0)





2019 | WWW.RILIS.ID