logo rilis

Wow, 'Lagi Syantik' Sabet Penghargaan dari Muri
Kontributor
Ning Triasih
13 Agustus 2018, 21:45 WIB
Wow, 'Lagi Syantik' Sabet Penghargaan dari Muri
Lagu 'Lagi Syantik' Siti Badriah raih penghargaan dari Museum Rekor Indonesia (Muri). FOTO: Instagram/@sitibadriahh

RILIS.ID, Jakarta— Lagu 'Lagi Syantik' Siti Badriah yang tengah fenomenal berhasil mendapatkan penghargaan dari Museum Rekor Indonesia (Muri). Penghargaan diraih atas kategori 'viewer' video klip di YouTube terbanyak, yakni mencapai 300 juta penonton dalam empat bulan.

"Kami dari Muri memberikan penghargaan untuk Siti Badriah atas pencapaian penonton video klip Youtube yang mencapai 300 juta dalam jangka empat bulan," kata Manager Muri Triono yang menyerahkan penghargaan tersebut kepada Siti Badriah pada Minggu (12/8) malam dikutip dari ANTARA.

Triono menuturkan, Muri menilai video klip Lagi Syantik mendapatkan respon yang bagus sejak diunggah selama empat bulan. Menurutnya, jumlah penontonnya begitu banyak mengalahkan video umum lainnya. Penontonnya pun tak hanya dari dalam negeri, tapi juga sejumlah negara lain.

"Muri mengapresiasi video tersebut yang ternyata bukan hanya mendapatkan tempat di Indonesia tetapi di sejumlah negara," ucapnya.

Dalam tayangan video klip di YouTube selama ini, lanjutnya, belum ada penonton yang jumlahnya mencapai 300 juta selama empat bulan. Ia berharap, penghargaan yang diberikan kepada Siti Badriah sebagai artis muda, bisa lebih memacu semangatnya untuk terus berkarya dan menjadi motivasi bagi artis lainnya.

"Kami harap bisa terus berkarya agar karyanya bisa lebih dari ini," tandasnya.

Siti Badriah Bersyukur

Sementara itu, Siti Badriah tampak begitu gembira atas penghargaan yang diterimanya. Pengamatan rilis.id melalui akun Instagram @sitibadriahh, wanita kelahiran 11 November 1991 ini mengucapkan syukur dan terima kasih pada Tuhan atas pencapaian lagu Lagi Syantik-nya itu.

"Alhamdulillah terima kasih Ya Allah atas berkah yang berlimpah tahun ini, semoga saya bisa terus menghasilkan karya yang bisa dinikmati oleh semuanya...Terima kasih untuk keluargaku atas doa2nya dan labelku tercinta Nagaswara dan semua tim yang sudah mendampingi selama ini love you pulllll. Untuk semua badriaholic & orang2 yang sayang sama Sibad dimana saja tetap selalu support dan doakan Sibad yaah," tulis Siti menyertai unggahan video sekaligus foto di Instagramnya, Senin (13/8/2018).

 


Bagaimana menurut anda tentang artikel ini ?
500
komentar (0)