logo rilis
Wong Semarang, Ayo Merapat ke TMII Ramaikan Pawon Semar
Kontributor
Ning Triasih
07 Juli 2018, 15:32 WIB
Wong Semarang, Ayo Merapat ke TMII Ramaikan Pawon Semar
Taman Mini Indonesia Indah (TMII). FOTO: Istimewa

RILIS.ID, Jakarta— Anda lahir, pernah tinggal dan sekolah atau kuliah di Semarang, Jawa Tengah? Ayo datang ke Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta Timur untuk memeriahkan Paguyuban Wong Semarang alias Pawon Semar yang digelar hari ini, Sabtu (7/7/2018).

Dari informasi yang didapat rilis.id dari salah seorang panitia acara Pawon Semar Joko Dewo, dikatakan bahwa Pawon Semar merupakan acara halal bihalal dengan tagline "kongkow dan gojengan bareng cah Semarang" untuk masyarakat yang tinggal di Jabodetabek. 

Menariknya, dalam acara ini pengunjung tak hanya sekadar bisa bercengkrama dengan warga Semarang, tapi juga menikmati aneka kuliner khas Semarang yang disajikan, seperti mi kopyok, soto, mangut, nasi ayam, tahu gimbal, tahu petis dan masih banyak lagi. Semua hidangan itu bisa disantap pengunjung secara cuma-cuma alias gratis.

Tak hanya itu. Bahkan pengunjung juga akan dihibur oleh beragam pertunjukan khas Semarang.  Kabarnya, Pawon Semar turut mengundang menteri kabinet kerja Semarang dan wali kota Semarang.

Bagaimana, Anda berminat? Ajak saudara dan keluarga dan datang langsung ke Anjungan Jawa Tengan TMII. Acara akan dimulai pukul 17.00 WIB sampai 21.00 WIB.
 


Bagaimana menurut anda tentang artikel ini ?
500
komentar (0)