logo rilis

Wiranto dan SBY Bertemu, Begini Respons Positif PDIP
Kontributor
Sukma Alam
19 April 2018, 02:03 WIB
Wiranto dan SBY Bertemu, Begini Respons Positif PDIP
Ilustrasi: RILIS.ID/Hafidz Faza

RILIS.ID, Jakarta— Politisi PDI Perjuangan (PDIP) Aria Bima menilai, pertemuan Mekopolhukam Wiranto dengan Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhyono (SBY) merupakan momentum positif. Menurutnya, keduanya membahas berbagai persoalan
bangsa yang terus berkembang.

"Pertemuan itu penting karena untuk kehidupan berbangsa dan bernegara. Ada kekuatan untuk membuat kita tidak kompak, tidak bersatu," ujarnya di kompleks Parlemen, Jakarta, Rabu (18/4/2018).

Ia enggan berspekulasi pertemuan tersebut juga membahas capres-cawapres atau Demokrat akan mendukung Joko Widodo pada Pemilu 2019 nanti. "Dikaitkan Pilpres 2019? Tentunya harus menunggu hasil pertemuan itu," jelasnya.

Sebelumnya, Wiranto bertemu dengan Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono. Pertemuan keduanya berlangsung di rumah SBY di Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu pagi.

Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan Wiranto mengungkapkan, pertemuan dengan SBY adalah biasa. Mengingat dirinya adalah menteri bidang politik.

"Saya selaku pejabat politik di negeri ini harus berkomunikasi dengan semua pimpinan partai politik, tokoh partai, siapa saja. Pak SBY kan ketua partai," kata Wiranto.
 


Bagaimana menurut anda tentang artikel ini ?
500
komentar (0)