logo rilis
Viking Bogor Kerahkan Suara untuk Mantan Presenter Olahraga
Kontributor

07 Januari 2019, 13:38 WIB
Viking Bogor Kerahkan Suara untuk Mantan Presenter Olahraga
Max Sopacua saat bertemu puluhan relawan di Warkop Villa Kuda, Ciawi. FOTO: RILIS.ID/Yayat R Cipasang

RILIS.ID, Bogor— Viking, kelompok pendukung kesebelasan Persib bersama Bobotoh kelompok lain dan Bonjovi (Bobotoh lalajo di TV alias Bobotoh yang hanya nonton di TV) mencurahkan dukungan kepada calon legislatif Max Sopacua. Mantan presenter kawakan olahraga di televisi pemerintah itu resmi didukung Viking Bogor dalam pertemuan relawan di Warkop Villa Kuda, Ciawi, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Minggu sore (6/1/2019).

"Pak Max sudah sangat dikenal dan kami tinggal mendorong dari kelompok milenialnya. Kami tidak ada kontrak politik kami hanya mendukung karena Pak Max sudah dikenal sebagai mantan wartawan olahraga," kata Ana Rusdiana, pimpinan Viking Bogor.

Menurut Ana, tercatat anggota Viking Bogor sebanyak 13 ribu orang. "Itu belum termasuk Bobotoh dan Bonjovi," ujarnya. "Mereka kerap menonton pertandingan Persib di beberapa titik. Kami kerap nonton bareng dan salah satunya di Villa Kuda ini untuk wilayah Bogor Selatan," kata Ana.

Max, kata Ana, memiliki kepedulian kepada anak-anak muda dan juga dunia olahraga. "Karena kesamaan ini kami dari Viking Bogor mendukung Pak Max untuk menjadi wakil kami di Senayan," ujarnya.

Dalam kesempatan itu juga Max Sopacua diambil gambar oleh kelompok Viking sebagai persiapan ulang tahun kelompok pendukung Persib ini pada 12 Februari mendatang. Max yang juga anggota Majelis Tinggi Partai Demokrat ini mengucapkan selamat ulang tahun kepada Viking atasnama Bogor Selatan, Bogor Timur, Bogor Barat dan juga Kabupaten Bogor.

"Selamat ulang tahun kepada Viking untuk terus mengawal Persib Bandung hingga menjadi juara pada tahun 2019," ujar Max.




Bagaimana menurut anda tentang artikel ini ?
500
komentar (0)





2019 | WWW.RILIS.ID