logo rilis

Usia Hampir Berkepala Tiga, Ini Bukti Yonaa SNSD Tetap Awet Muda
Kontributor
Ning Triasih
30 Mei 2018, 15:49 WIB
Usia Hampir Berkepala Tiga, Ini Bukti Yonaa SNSD Tetap Awet Muda
Yoona SNSD. FOTO: Instagram/@yoona_lim

RILIS.ID, Jakarta— Hari ini, salah satu personel girlband ternama Korea Selatan (Korsel) Girls' Generatiaon alias SNSD, Im Yoona atau akrab disapa Yonna, berulang tahun, Rabu (30/5/2018). Yoona hari ini genap berusia 28 tahun.

Ya, Kpopers khususnya penggemar SNSD pasti sepakat jika Yoona merupakan salah satu selebriti Korsel yang wajahnya tak pernah menua. Di usianya yang kini hampir menginjak kepala tiga, wanita yang juga merupakan bintang Drama Korea (Drakor) ini masih tampak awet muda.

Memang, di antara enam member SNSD (dulu 9, sebelum Jessica, Tiffany dan Seohyun keluar), Yoona merupakan personel termuda. 

Yoona yang lahir di Seoul, Korsel, 30 Mei 1990 memag terkenal dengan parasnya yang cantik dan baby face. Tak heran, ia kerap dijadikan model majalah maupun iklan berbagai produk fesyen dan kecantikan.

Yoona memulai karier di panggung hiburan pada 2007 lewat drama "9 Ends, 2 Outs". Di tahun yang sama, ia juga debut sebagai personel SNSD besutan SM Entertainment dengan lagu perdananya bertajuk Into The New World.

Namun, sebelum memulai debutnya dengan Girls' Generation, Yoona lebih dulu dikenal di industri hiburan saat ia mulai film iklan dan model untuk berbagai majalah ketika ia masih trainee dengan SM Entertainment.

Nah, untuk edisi ulang tahun Yoona ke-28 ini, berikut rilis.id sajikan beberapa foto Yoona SNSD yang membuktikan bahwa ia sangat awet muda, dihimpun dari Instagram:

1. Perhatikan baik-baik ya. Inilah Yoona yang sekarang.

 

2. Nah, coba bandingkan dengan Yoona sewaktu baru debut sebagai personel SNSD pada 2007 lalu. Terlihat masih lugu dan polos ya.

 

3. Dua tahun berselang semenjak debut, SNSD kembali meluncurkan single terbarunya berjudul Gee. Beginilah tampilan Yoona saat itu. Menurut Anda apa yang berubah?

 

4. Penggila Drakor pasti tahu foto Yoona yang satu ini. Ya, foto ini adalah ketika ia bermain dalam drama Love Rain yang tayang pad 2012 lalu. Drama ini sukses dan mencuri perhatian para pecinta Kpop.

 

5. Selain aktif sebagai penayanyi dan pemain drama, Yoona juga kerap tampil sebagai pembawa acara-acara televisi, seperti acara musik, ajang penghargaan dan sebagainya.

 

6. Rambut panjang dan senyum manis, itulah ciri khas yang dimiliki Yoona.

 

7. Dan diusianya yang kini semakin matang, Yoona memilih potongan rambut pendek. Ini membuat tampilannya tampak lebih segar dan tentunya tetap awet muda. Bagaimana menurut Anda?


Bagaimana menurut anda tentang artikel ini ?
500
komentar (0)