logo rilis

Usai Operasi, Ada Pendarahan di Mata Kiri Novel Baswedan
Kontributor
Tari Oktaviani
23 Maret 2018, 20:49 WIB
Usai Operasi, Ada Pendarahan di Mata Kiri Novel Baswedan
Kondisi Novel Baswedan usai operasi lanjutan. FOTO: Humas KPK

RILIS.ID, Jakarta— Operasi penyidik senior Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Novel Baswedan berjalan lancar. Menurut Juru Bicara KPK Febri Diansyah, operasi setidaknya berlangsung selama empat jam.

"Menurut dokter, operasi berjalan lancar dan Novel masih di ruang operasi menunggu sadar untuk kemudian diperbolehkan keluar dari ruang operasi," kata Febri, Jakarta, Jumat (23/2/2018).

Menurut Febri, ada sedikit pendarahan di mata kirinya pasca operasi. Kendati begitu, menurut dokter, tak berakibat buruk. Hanya saja, Novel membutuhkan waktu untuk kembali melihat normal.

"Ada sedikit pendarahan di dalam mata kiri, sehingga kemungkinan pandangan akan sedikit kurang baik. Namun, menurut dokter, hal ini akan membaik. Novel membutuhkan istirahat beberapa hari di RS untuk pemulihan," paparnya.

Untuk memastikan perkembangan mata Novel, besok tim dokter di Singapura rencananya akan melakukan pengecekan kembali sekitar pukul 8.00-08.30 waktu setempat.

Sebelumnya, mata kiri Novel Baswedan rusak setelah disiram air keras oleh orang tidak dikenal pada, 11 April 2017, lalu, di kawasan rumahnya di Kelapa Gading Jakarta Utara sepulang shalat subuh berjamaah di masjid.

Editor:


Bagaimana menurut anda tentang artikel ini ?
500
komentar (0)