logo rilis
Usai Nonton Video 'Panas' Mirip Dirinya, Ini Kata Aura Kasih
Kontributor
Ning Triasih
23 Juni 2018, 16:31 WIB
Usai Nonton Video 'Panas' Mirip Dirinya, Ini Kata Aura Kasih
Aura Kasih. FOTO: Instagram/@aurakasih

RILIS.ID, Jakarta— Penyanyi Aura kasih baru-baru ini diterpa kabar tak sedap. Sebuah video 'panas' di mana sang wanita disebut-sebut mirip dirinya beredar di dunia maya.

Dalam video berdurasi singkat itu, tampak seorang wanita tanpa sehelai benang pun tengah berhubungan badan dengan sosok pria.

Video tersebut kemudian menjadi viral. Banyak warganet menyebut jika wanita dalam video mesum itu mirip Aura Kasih.

Soal tuduhan miring yang menerpanya, wanita bernama lengkap Sanny Aura Syahrani ini justru tampak begitu santai menanggapinya. Hal itu terlihat dari sejumlah pernyataan yang diunggah melalui akun Instagram pribadinya, @aurakasih.

Pantauan rilis.id melalui Instagram @aurakasih, pemain film "Arini" ini  beberapa jam lalu sempat curhat lewat Instagram stories-nya soal banyaknya warganet yang meminta link video panas tersebut lewat direct message (DM).

Alih-alih marah atau kesal, Aura Kasih malah megaku penasaran dengan video tersebut dan balik meminta link-nya pada warganet.

Rasa penasaran Aura Kasih tentang video yang disebut mirip dirinya pun akhirnya terobati. menariknya, ia mengaku menyesal usai menonton video tersebut. Hal itu disampaikannya melalui beberapa unggahan di Instagram.

Berikut isi curhatan Aura Kasih yang baru diunggah melalui akun Instagramnya, Sabtu (23/6/2018);


komentar (0)