logo rilis

Usai Kepergian Istri, Indro Warkop: Aku Cinta Kamu Selamanya Premanku
Kontributor
Ning Triasih
11 Oktober 2018, 12:30 WIB
Usai Kepergian Istri, Indro Warkop: Aku Cinta Kamu Selamanya Premanku
Indro Warkop duduk di samping kuburang sang istri. FOTO: Instagram/@indrowarkop_asli

RILIS.ID, Jakarta— Dua hari berlalu sejak komedian Indro Warkop ditinggal pergi untuk selama-lamanya oleh istri tercintanya, Nita Octobijanthy, pada Selasa (9/10) kemarin. Nita mengembuskan napas terakhirnya di usia 59 tahun akibat kanker yang di deritanya.

Usai kepergian sang istri, Indro melalui akun Instagramnya, @indrowarkop_asli, mencurahkan isi hatinya. Curhatannya itu ia utarakan dalam keteranga foto yang baru diunggahnya, Kamis (11/10/2018).

Pengamatan rilis.id melalui unggahan foto tersebut, Indro yang memakai baju putih lengkap dengan peci tampak duduk bersimpuh di samping kuburan sang istri. Sembari memegang batu nisan, kesedihan tak bisa disembunyikan dari raut wajah Indro.

Memberi keterangan foto yang diunggahnya tersebut, satu-satunya anggota grup lawak Warkop yang masih tersisa ini menuliskan kata-kata yang cukup mengharukan terkait kepergian istrinya. Bahkan, meski Nita telah tiada, ia mengaku akan selalu mencintainya.

Berikut isi curahan hati Indro usai kematian istrinya yang diunggah di Instagram @indrowarkop_asli.

"Anthy sayang.. Istriku tercinta.. Tanggal 9 Oktober 2018 aku menyaksikan hembusan nafas terakhirmu.. Akhirnya raga kita harus berpisah.. Namun inilah doaku dan anak2.. Agar kamu gak kesakitan lagi.. Thy, sebagian besar kekuatanku hilang.. Tapi aku janji, janji laki, aku akan lanjutkan tugasku sebagai orangtua dari 4 anak kita seperti pesanmu di masa sakitmu.. Ipoet, Hada/Adham & Harley serta cucu2 cantik kita Alya & Kiya akan menjadi prioritas hidupku.. Kamu bobo yg enak ya, Thy.. Jagain aku ya, Thy.. Aku cinta kamu."

Indo pun tak lupa mengucapkan terima kasihnya pada semua pihak yang telah membantu prosesi pemakaman sang istri.

"Kepada semua pihak yang telah membantu kelancaran prosesi hingga penguburan kemarin tanggal 10 Oktober 2018 kami sekeluarga berterima kasih tak terhingga.. Luar biasa banyak bantuan bahkan berlebih.. Maafkan khilaf Anthy semasa hidup, kami siap pertanggungjawabkan hutang dunianya, kami gak bisa lakukan hari kemarin dengan lancar tanpa kalian semua..

Innalillahi wa inna ilaihi raaji'un, selamat istirahat sayangku.. Aku cinta.. Aku cinta kamu selamanya.. Premanku."

 

Lihat postingan ini di Instagram

Anthy sayang.. Istriku tercinta.. Tanggal 9 Oktober 2018 aku menyaksikan hembusan nafas terakhirmu.. Akhirnya raga kita harus berpisah.. Namun inilah doaku dan anak2.. Agar kamu gak kesakitan lagi.. Thy, sebagian besar kekuatanku hilang.. Tapi aku janji, janji laki, aku akan lanjutkan tugasku sebagai orangtua dari 4 anak kita seperti pesanmu di masa sakitmu.. Ipoet, Hada/Adham & Harley serta cucu2 cantik kita Alya & Kiya akan menjadi prioritas hidupku.. Kamu bobo yg enak ya, Thy.. Jagain aku ya, Thy.. Aku cinta kamu ? . Kepada semua pihak yang telah membantu kelancaran prosesi hingga penguburan kemarin tanggal 10 Oktober 2018 kami sekeluarga berterima kasih tak terhingga.. Luar biasa banyak bantuan bahkan berlebih.. Maafkan khilaf Anthy semasa hidup, kami siap pertanggungjawabkan hutang dunianya, kami gak bisa lakukan hari kemarin dengan lancar tanpa kalian semua.. . Innalillahi wa inna ilaihi raaji'un, selamat istirahat sayangku.. Aku cinta.. Aku cinta kamu selamanya.. Premanku ???? . . #kalahkankanker

Sebuah kiriman dibagikan oleh INDRO WARKOP (@indrowarkop_asli) pada


Bagaimana menurut anda tentang artikel ini ?
500
komentar (0)