logo rilis
Unggul di Hitung Cepat, Khofifah: Terimakasih Masyarakat Jatim
Kontributor
Budi Prasetyo
28 Juni 2018, 08:30 WIB
Unggul di Hitung Cepat, Khofifah: Terimakasih Masyarakat Jatim
Khofifah-Emil. FOTO: RILIS.ID/Budi Prasetyo

RILIS.ID, Surabaya — Calon Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa menyampaikan pidato kemenangan setelah hasil hitung cepat semua lembaga survei memenangkan dirinya. Menurut Khofifah, hasil hitung cepat Khofifah-Emil itu merupakan tanda kemenangan yang harus disyukuri.

"Hitung cepat adalah bagaian dari proses mendeteksi kemenangan baik di pilkada, pileg dan pilpres. Kita lihat seluruh lembaga telah memenangkan kami dalam hitung cepat sebagai Gubernur dan wakil gubernur," kata Khofifah di rumahnya jalan Jemursari Surabaya pada Rabu (27/6/2018).

Khofifah menyampaikan terimakasihnya kepada seluruh masyarakat Jatim yang memberikan masukan strategis selama masa kampanye. 

“Terimakasih kepada seluruh masyarakat Jatim. Kami melakukan interaksi komunikasi dan kita bersama telah laksanakan pesta demokrasi dengan berbagai dinamika di lapangan. Banyak pikiran produktif, serta rekom strategis dengan seluruh elemen di lapangan,” ujar Khofifah, Rabu (27/6). 

Khofifah mengaku  bersyukur kemenangan telah berada di pihaknya. Baginya, hasil hitung cepat ini juga perlu diperhitungkan ketepatannya. “Kami mendengar dan menyaksikan. Semua hitung cepat telah memberikan kemenangan kepada kami. selanjutnya kami tunggu proses perhitungan mulai malam ini ke desa hingga ke provinsi,” tururnya. 

Namun hasil ini bukan berarti menyatakan Khofifah-Emil yang terbaik. Sebab, paslon yang diusung Partai Demokrat, Partai Golkar, PAN, PPP, Partai Nasdem dan Partai Hanura tersebut bukan siapa-siapa tanpa berbagai elemen. Termasuk para relawan yang telah menyisihkan waktu, tenaga serta dana mengawal kemenangan Khofifah-Emil. “Para santri berdoa, para pemimpin partai pengusung berdoa, relawan dari seluruh elemen melakukan konsolidasi. Kami sampaikan terimakasih seluruhnya bekerja yang tepat,” bebernya. 

Editor: Elvi R




Bagaimana menurut anda tentang artikel ini ?
500
komentar (0)





2019 | WWW.RILIS.ID