logo rilis

Unggah Kenangan Bareng Angel Lelga, Vicky Prasetyo Curhat soal Lelaki Tegar
Kontributor
Ning Triasih
16 Oktober 2018, 19:05 WIB
Unggah Kenangan Bareng Angel Lelga, Vicky Prasetyo Curhat soal Lelaki Tegar
Vicky Prasetyo. FOTO: Instagram/@vickyprasetyo777

RILIS.ID, Jakarta— Meski sudah tak lagi tinggal seatap, Vicky Prasetyo sepertinya belum bisa melepaskan Angel Lelga. Terbukti, Vicky tak menghapus foto-foto sang istri dari Instagramnya, @vickyprasetyo.

Berbanding terbalik dengan Angel. Usai kabar perpisahannya dengan Vicky terungkap beberapa waktu lalu, mantan istri Rhoma Irama itu langsung membuang seluruh kenangannya bersama Vicky yang pernah diunggah di akun Instgaram pribadinya, @angellelga.

Ya, meski belum resmi bercerai, baik Vicky maupun Angel, kini keduanya sibuk dengan dunianya sendiri-sendiri. Angel tampak fokus dengan pencalonannya sebagai anggota legislatif, sedangkan Vicky tetap berkecimpung di dunia hiburan.

Namun bedanya, mantan kekasih Zaskia Gotik itu kerap terlihat galau terkait kemelut rumah tangganya yang belum genap satu tahun itu. Hal itu terlihat dari unggahan-unggahan Vicky di Instagram.

Seperti yang terlihat dalam unggahan video di Instagram @vickyprasetyo777 hari ini, Selasa (16/10/2018). Video itu merupakan kumpulan foto momen kebersamaannya dengan Angel.

Menariknya, dalam keterangan video tersebut, ia menulis kalimat panjang tentang lelaki tegar sebagai kepala rumah tangga. Saat rilis.id membaca keterangan di video tersebut, kata-demi kata yang ditulis cukup menyentuh, namun sedikit menggelitik. Berikut isinya:

"Laki-laki adalah ciptaan Tuhan yang paling tegar.

Dia bina masa depan mereka sekeluarga dengan kerja keras, hutang dan membayar cicilan, dia telah bersusah payah, tapi masih selalu dimarahi.

Bayangin semasa kecil dimarahi orang tuanya, semasa sekolah dimarahi guru, waktu di tempat kerja dimarahi boss, sudah menikah dimarahi istri, sudah tua dimarahi anak-cucu, kehidupan dia berakhir hanya untuk mengalah demi kebahagiaan orang lain.

Kalau dia keluar rumah, kata orang ngelayap, kalau dia di rumah terus, kata orang dia malas, kalau dia marahi istri dan anak-anak, kata orang dia galak, kalau dia tidak marah, kata orang dia laki-laki tidak tegas.

Kalau dia boleh istrinya bekerja, kata orang dia makan gaji istri. Kalau dia dengar apa kata ibunya, kata orang dia anak mami. Kalau dia dengar kata istrinya, kata orang dia lelaki takut istri.

Kalau dia banyak menolong wanita yang membutuhkan, dibilang hidung belang. Kalau gak mau nolong wanita lain, katanya kejam. Tapi di tengah terpaan segala macam tuduhan, laki-laki tetap tegar. Bahwa laki-laki itu amat berharga. Selamat hari suami sedunia."

Video yang diunggah Vicky ini pun langsung banjir komentar dari warganet.

 

Lihat postingan ini di Instagram

*LAKI-LAKI Adalah Ciptaan TUHAN Yang Paling TEGAR* Dia Bina *MASA DEPAN* Mereka Sekeluarga Dengan kerja keras *Hutang* Dan Membayar Cicilan, Dia Telah Bersusah Payah, Tapi Masih Selalu *Dimarahi* Bayangin Semasa Kecil, Di *Marahi* Orang Tuanya, Semasa Sekolah Di *Marahi GURU,* Waktu di tempat Kerja Di *Marahi BOSS*, Sudah meNikah Di *Marahi ISTERi,* Sudah Tua Di *Marahi ANAK CUCU*, Kehidupan Dia Berakhir Hanya Untuk *MENGALAH Demi KEBAHAGIAAN Orang Lain* Kalau Dia Keluar Rumah, Kata Org Dia *NGELAYAP*, Kalau Dia Di Rumah Terus, Kata Orang Dia *MALAS*, Kalau Dia Marahi isteri dan Anak², Kata Orang Dia *Galak•••• Kalau Dia Tidak Marah, Kata Orang Dia Laki-Laki *TIDAK TEGAS* Kalau Dia Bolehkan Isterinya Bekerja, Kata Orang Dia *MAKAN GAJI ISTERI* Kalau Dia Dengar Apa Kata Ibunya, Kata Orang Dia *ANAK MAMI* Kalau Dia Dengar Kata Isterinya, Kata Orang Dia Lelaki takut isteri???????? Kalau Dia Banyak *MENOLONG* Wanita Yang Membutuhkan, Dibilang *HIDUNG BELANG* Kalau *GAK MAU TOLONG* Wanita Lain, Katanya *KEJAM* *Tapi Di Tengah Terpaan Segala Macam Tuduhan Laki2 tetap tegar Bahwa *LAKI-LAKI* Itu Amat *BERHARGA.* *SeLamat Hari SUAMI sedunia

Sebuah kiriman dibagikan oleh VickyPrasetyo777 (@vickyprasetyo777) pada


Bagaimana menurut anda tentang artikel ini ?
500
komentar (0)