logo rilis
Ulangi Kejayaan Demokrat, Ini yang Dilakukan AHY
Kontributor
Sukma Alam
11 April 2018, 07:58 WIB
Ulangi Kejayaan Demokrat, Ini yang Dilakukan AHY
Ilustrasi: RILIS.ID/Hafidz Faza

RILIS.ID, Magelang— Komandan Satuan Tugas Bersama Pilkada dan Pemilu Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), menyampaikan partainya akan bangkit pada Pemilu 2019 karena ingin mempunyai masa depan lebih baik lagi.

"Pada Pemilu 2019 mengapa kami ingin bangkit, karena hasil Pemilu 2019 itu akan menentukan apa yang bisa kita lakukan untuk Pemilu 2024," katanya di Magelang, Selasa (11/4) kemarin.

Ia menuturkan, target perolehan suara Partai Demokrat pada Pemilu 2019 di Jateng hampir sama dengan target nasional sebanyak 15 persen.

"Artinya dari persentase atau perolehan suara dalam Pemilu 2014, yaitu 10 koma sekian persen kami akan bekerja keras, berikhtiar, berjuang untuk menambah 5 persen lagi," katanya.

Menurut dia upaya yang dilakukan dalam rangka memenangkan hati dan pikiran rakyat sebanyak-banyaknya, tentu tidak dibongkar satu per satu di sini, tetapi pihaknya mempunyai ikhtiar untuk bertemu sebanyak-sebanyaknya dengan masyarakat.

"Kami punya komitmen bahwa Demokrat untuk terus peduli mendengarkan suara hati rakyat, meyerap aspirasi mereka dan tentunya menghadirkan, menawarkan solusi-solusi yang terbaik," katanya.

Ia mengatakan, Demokrat melakukan pendekatan dengan semua parpol, tidak spesifik satu parpol saja.

"Kami sekali lagi melakukan upaya-upaya untuk membangun rasa saling percaya, karena kami meyakini bahwa koalisi terbentuk itu harus berdasarkan keinginan yang benar-benar lahir dari masing-masing partai atas dasar kesesuaian visi-misi program karena sama-sama ingin melayani dan berbuat yang terbaik untuk rakyat," pungkasnya.

Sumber: ANTARA


Bagaimana menurut anda tentang artikel ini ?
500
komentar (0)