logo rilis

Twitter Suguhkan Emoji Khas Asian Games 2018
Kontributor
Ning Triasih
13 Agustus 2018, 18:22 WIB
Twitter Suguhkan Emoji Khas Asian Games 2018
ILUSTRASI: RILIS.ID/Dendi Supratman

RILIS.ID, Jakarta— Pelaksanaan Asian Games 2018 tinggal menghitung hari. Rupanya, menyambut perhelatan pesta olahraga Asia ini, Twitter meluncurkan emoji spesial yang jadi ikon Asian Games.

"Twitter meluncurkan tiga emoji spesial yang bergambar yaitu logo resmi Asian Games, obor yang melambangkan energi Asia, serta tiga maskot (Bhin Bhin, Atung, dan Kaka)," tulis Twitter dalam keterangan tertulis seperti dilansir dari ANTARA, Senin (13/8/2018).

Twitter menerangkan, emoji Asian Games bisa digunakan pengguna media sosial ini hingga Oktober 2018 mendatang. Caranya, warganet hanya perlu menyertakan tagar-tagar khusus Asian Games dalam cuitannya.

Tagar-tagar tersebut di antaranya #AsianGames2018 dan #AG2018 digunakan untuk emoji logo resmi Asian Games, #AsianGames dan #18thAsianGames untuk emoji tiga maskot Asian Games, serta #EnergyofAsia untuk emoji obor yang melambangkan energi Asia.

Benar saja, begitu rilis.id mencoba menuliskan tagar-tagar tersebut dalam kolom tweet, semua emoji khas Asian Games 2018 muncul.

Selain itu, Twitter juga mengatakan akan menjadi satu-satunya platform bagi para penggemar olahraga untuk mencari dan berbagi informasi terkini, sekaligus menjadi tempat untuk bisa merasakan keseruan yang terjadi di platform dan di lapangan secara real time.

Untuk mengetahui perkembangan terkini terkait Asian Games 2018 yang dilaksanakan di Jakarta dan Palembang, Anda bisa memantau akun resmi Twitter @asiangames2018.


Bagaimana menurut anda tentang artikel ini ?
500
komentar (0)