logo rilis
TV AS Turut Warnai Pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle
Kontributor
Ning Triasih
10 Mei 2018, 23:59 WIB
TV AS Turut Warnai Pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle
Pangeran Harry dan Meghan Markle. FOTO: Instagram/@meghanandherprince

RILIS.ID, Los Angeles— Pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle yang digelar 19 Mei 2018 mendatang mencuri perhatian media Amerika Serikat (AS). Jaringan televisi AS bahkan mengikuti momen bersejarah dari keluarga Kerajaan Inggris tersebut selama seminggu, lewat acara spesial, siaran langsung dan film romantis.

Media TV AS menyiarkan dokumenter tentang kehidupan Meghan Markle yang berasal dari California, menayangkan ulang pernikahan Putri Diana dan Pangeran Charles pada 1981, serta meliput sejumlah fesyen Kerajaan Inggris seminggu jelang pernikahan.

Pernikahan Pangeran Harry-Meghan tentu sangatlah istimewa. Pasalnya, adik Pangeran William itu memilih Meghan, mantan aktris dan juru kampanye Amerika untuk kesetaraan gender. Jadi tak heran jika pernikahan mereka menyita perhatian AS.

"Kami begitu bangga untuk mengatakan, 'Harry, kau adalah orang yang pintar'," ucap Meredith Vieira, pembawa acara televisi yang bakal membawakan serangkaian program lima malam dari Kerajaan Inggris di saluran PBS dengan BBC.

Beberapa jaringan televisi AS, dengan 'pakar'nya masing-masing, mulai dari mantan kepala pelayan kerajaan hingga penulis biografi kerajaan, akan menayangkan rangkaian acara pernikahan di Inggris secara langsung dari pukul 04.00 waktu setempat.

 


500
komentar (0)