logo rilis

Tunjukkan Kemesraan dengan Suami, Kartika Putri: Mamang, Neng Pijit dong
Kontributor
Ning Triasih
14 November 2018, 13:05 WIB
Tunjukkan Kemesraan dengan Suami, Kartika Putri: Mamang, Neng Pijit dong
Kartika Putri dan Habib Usman bin Yahya. FOTO: Instagram/@kartikaputriworld

RILIS.ID, Jakarta— Kartika Putri terlihat makin lengket dengan sang suami, Habib Usman bin Yahya. Ia bahkan tak canggung lagi menunjukkan kemesraan kepada publik.

Hal itu terlihat dari sejumlah unggahan foto dirinya dengan Habib Usman di akun Instagram pribadi Kartika @kartikaputriworld.

Seperti dalam unggahan foto Kartika di Instagram pada Selasa (13/11) kemarin misalnya. Ia membagikan potret kebersamaan dirinya dengan sang suami dengan latar taman bunga.

Menariknya, memberi keterangan foto yang diunggahnya tersebut, Kartika menulis kata-kata yang cukup manis dan terbilang 'gombal', yakni soal tukang pijit barunya.

Dalam keterangan foto, Kartika mengungkapkan jika dirinya baru saja menemukan tukang pijit yang menurutnya enak dan halal. 

"MasyaAllah akhirnya nemu juga tukang pijit yang enak dan halal," tulis Kartika dalam keterangan foto tersebut.

Namun, siapa sangka, tukang pijit pribadi Kartika tak lain adalah suaminya sendiri yangdisebutnya telah dikontrak seumur hidup. Dan di akhir keterangan foto yang ditulisnya, Kartika seolah 'menggombali' Habib Usman.

"Tapi maaf. Ini tukang pijit pribadi dan kontrak seumur hidup jadi ga bisa mijitin yg lain hehehehe. Mamang, neng pijit donk," tutupnya.

 


Bagaimana menurut anda tentang artikel ini ?
500
komentar (0)