logo rilis
Tunjukin Bukti Ikut Nyoblos ke Dufan dan Ancol Dapat Potongan Harga Lho...
Kontributor
Elvi R
15 April 2019, 16:00 WIB
Tunjukin Bukti Ikut Nyoblos ke Dufan dan Ancol Dapat Potongan Harga Lho...
ILUSTRASI: Antara

RILIS.ID, Jakarta— Ancol Taman Impian pada pemilu 2019 sebagai bentuk dukungan dan meriahkan pesta demokrasi ini turut berpartisipasi dengan memberikan beragam harga spesial dan acara menarik.

"Para pemilih yang sudah menggunakan hak pilihnya dapat memanfaatkan harga spesial dan menikmati acara," kata Corporate Communications PT. Taman Impian Jaya Ancol, Rika Lestari di Jakarta Pusat, Senin (15/4/2019).

Untuk memperoleh harga spesial tersebut syaratnya cukup mudah yaitu hanya dengan menunjukkan jari bertinta sebagai bukti telah mencoblos.

Pemilu akan berlangsung pada Rabu 17 April 2019 adalah hari yang ditetapkan sebagai hari berlangsungnya Pemilu.

Pesta demokrasi ini merupakan momen yang sangat sakral karena seluruh warga negara Indonesia yang sudah cukup usia akan secara serentak memilih Presiden, Wakil Presiden dan juga anggota Legislatif untuk periode lima tahun ke depan.

"Sementara itu, Dufan Ancol , khusus tanggal 17 April, cukup menunjukkan jari bertinta sebagai bukti telah mencoblos di loket pembelian tiket Dufan," kata Rika.

Mereka berhak memperoleh harga spesial Rp170.000,- per tiket dari harga normal Rp295.000,-. Bisa mengajak serta anggota keluarga atau sahabat tercinta dengan satu jari bertintamu, karena harga spesial ini dapat digunakan untuk pembelian lima tiket.

"Seru-seruan setelah Pemilu paling asyik dengan menaiki wahana-wahana yang memacu adrenalin di Dufan Ancol," katanya.

Sumber: ANTARA




Bagaimana menurut anda tentang artikel ini ?
500
komentar (0)





2019 | WWW.RILIS.ID