logo rilis
Tuan Guru Bajang Beri Sinyal Siap Maju di Pilpres 2019
Kontributor

14 Maret 2018, 22:40 WIB
Tuan Guru Bajang Beri Sinyal Siap Maju di Pilpres 2019

Gubernur Nusa Tenggara Barat (NTB), TGH M Zainul Majdi atau yang akrab disapa Tuan Guru Bajang (TGB) menerima semakin banyak dukungan publik untuk digadang maju dalam Pilpres 2019.

Dalam beberapa pekan terakhir, dukungan terbuka mulai mengemuka di sejumlah daerah. Bahkan dukungan dan harapan agar Gubernur NTB dua periode ini bersedia maju di Pilpres 2019, juga datang dari para netizen. 

Saat menghadiri Tabligh Akbar dan Zikir Bersama, Rabu (14/3) di Ponpes Al Muchtar, Bekasi Utara, dukungan kembali datang dari jajaran Ponpes dan para santri.

Kepada wartawan, usai Tabligh Akbar dan Zikir Bersama, di Ponpes Al Muchtar, TGB menyampaikan apresiasi atas aspirasi-aspirasi yang muncul, termasuk juga dukungan dari Ponpes Al Muchtar. 

"Alhamdulillah, tentu menerima aspirasi itu saya sangat bersyukur, karena aspirasi itu kan artinya kepercayaan. Kepercayaan dari elemen umat khususnya dari keluarga besar Ponpes Al Muchtar, saya bersyukur dan berterima kasih dan semoga doa-doa baik yang telah dipanjatkan tadi bisa dijabah," kata TGB.

Menurut TGB, semua aspirasi itu tentu berasal dari niat baik untuk membangun Indonesia, membangun negeri lebih baik lagi.

"Semua cita cita para ulama itu adalah cita cita yang mulia," tukasnya.
Saat ditanya kesiapan dirinya untuk menjawab aspirasi dan maju di Pilpres 2019, TGB menegaskan, pada prinsipnya semua anak bangsa harus siap dalam berkontribusi baik untuk bangsa ini.  

"Saya pikir prinsipnya semua anak bangsa itu harus siap di mana pun dia bekerja, mengabdi, berkontribusi untuk Indonesia yang kita cintai di ranah kultural dan struktural, jadi apapun kita harus siap," katanya.

Hal yang sama juga dikatakan TGB menanggapi maraknya dukungan dari netizen belakangan ini. Menurut TGB, netizen pun warga negara yang tentu memiliki harapan untuk Indonesia yang lebih baik lagi.

"Netizen itu setahu saya kan warga negara. Terhadap aspirasi netizen saya bersyukur berterima kasih dan berharap itu semua doa-doa baik. Saya yakin betul di balik harapan-harapan ada cita-cita baik.  Indonesia lebih maju, Indonesia lebih sejahtera, dan Indonesia lebih berkah. Saya mengaminkan itu semua, mudah-mudahan ada jalan," kata TGB. 


Bagaimana menurut anda tentang artikel ini ?
500
komentar (0)





2019 | WWW.RILIS.ID