logo rilis
Tren Sulam Bibir Masa Kini, Hasilnya Natural bak Wanita Korea
Kontributor
Ning Triasih
15 Agustus 2018, 23:00 WIB
Tren Sulam Bibir Masa Kini, Hasilnya Natural bak Wanita Korea
ILUSTRASI: Istimewa

RILIS.ID, Jakarta— Di zaman yang sudah serba canggih, merombak bentuk tubuh bukan lagi dianggap tabu. Sulam bibir misalnya.

Jika dulu banyak orang ragu dan takut melakukan sulam bibir dengan alasan hasilnya seperti pakai lipstik atau terlalu merona, namun kini, praktik ini malah sudah jadi tren di dunia kecantikan.

Banyak wanita tertarik melakukan sulam bibir, lantaran hasilnya bisa menjadikan bibir seperti wanita Korea yang berwarna natural dan sehat.

Sulam bibir atau yang disebut sebagai ombre lips ini akan membuat bibir berwarna cerah alami layaknya bayi. Contoh mudahnya adalah seperti bibir para wanita Korea. Jadi ketika Anda bangun tidur, bibir sudah terlihat merona tanpa perlu menggunakan lipstik atau liptint lagi.

"Ombre lips atau kissable lips atau sebenarnya sulam bibir sih namanya. Hasilnya kayak baby lips, bibirnya terlihat sehat dan warnanya cerah. Kalau dulu, tato atau sulam bibir kan warnanya kayak pakai lipstik yang merah banget, kalau ini enggak. Lebih natural dan lembut," ujar Naomi Lane, brow & lips artist saat berbincang dalam seminar Indonesia Permanent Make Up di Jakarta hari ini, Rabu (15/8/2018).

Sulam bibir ini, banyak diminati oleh berbagai usia. Bahkan, anak-anak SMA pun sudah ada yang melakukannya. Alasannya, terang Naomi, hasilnya bisa menjadikan seperti bibir-bibir perempuan Korea.

"Ini natural banget, bibir jadi cerah. Bahannya juga aman ya, malah anak SMA sudah banyak juga yang pakai itu," ujarnya.

Lebih lanjut Naomi menjelaskan, sulam bibir bisa bertahan sekitar dua sampai 3tigatahun. Yang terpenting, untuk seminggu pertama Anda tidak boleh mengonsumsi makanan pedas dan menjilat bibir. Sulam bibir banyak diminati karena lebih praktis.

Sumber: ANTARA


Bagaimana menurut anda tentang artikel ini ?
500
komentar (0)