logo rilis

Tren Gaya Rambut Baru ala Sonam Kapoor
Kontributor
Ning Triasih
18 April 2018, 18:04 WIB
Tren Gaya Rambut Baru ala Sonam Kapoor
Sonam Kapoor. FOTO: Instagram/@sonamkapoor

RILIS.ID, Jakarta— Saat memakai bobby pin alias jepit rambut, insting pertama umumnya menyembunyikannya dari pandangan mata. Itulah mengapa banyak orang memakai bobby pin warna hitam.

Intinya, kebanyakan orang memakai bobby pin hanya untuk memperkuat ikatan rambut dan membuatnya terlihat lebih rapi.

Tapi tidak dengan aktris Bollywood Sonam Kapoor. Alih-alih menyembunyikan bobby pin dari rambutnya, ia justru menunjukkan bahwa jepit yang umumnya digunakan untuk mempererat rambut itu bisa dikreasikan menjadi hiasan yang menarik.

Hal itu terlihat dari unggahan video di Instagram Story-nya baru-baru ini. Seperti dilansir dari The Times of India, aktris ini berada di Dubai untu menghadiri acara sebuah merek jam tangan.

Penampilannya kala itu langsung mencuri perhatian. Ia tampak begitu modis dengan setelan busana warna gading, ditunjang riasan wajah yang manis dan tata rambut begitu keren.

Dalam riasannya, Sonam memamerkan eyeshadow kuning cerah di kelopak matanya, sehingga menciptakan tatapan yang indah dan menggoda.

 

Sementara tatanan rambutnya, bisa disebut salah satu gaya kece yang jarang terlihat. Rambutnya digelung tinggi dengan hiasan bobby pin warna merah jambu dan jingga cerah.

Pin-pin cerah itu saling bersilangan satu sama lain, makin memberikan kesan 'wah' pada tampilannya. Pemakaian bobby pin ala Sonam Kapoor tampaknya akan jadi tren gaya rambut terbaru musim ini.


Bagaimana menurut anda tentang artikel ini ?
500
komentar (0)