logo rilis

Tomboi Ingin Jadi Feminin, Ini Caranya
Kontributor
Ning Triasih
13 Maret 2018, 18:46 WIB
Tomboi Ingin Jadi Feminin, Ini Caranya
ILUSTRASI: Istimewa

RILIS.ID, Jakarta— Anda tomboi dan tengah mencari cara menemukan sisi feminin dalam gaya hidup? Tenang, ada beberapa kunci yang bisa Anda pakai.

Berikut tips sederhana menjadi feminin seperti dilansir dati Allwomenstalk:

1. Percaya diri

Ketika Anda percaya diri, kecantikan alami akan mulai terpancar. Anda tak harus memakai wig atau sepatu hak tinggi. Percaya diri lebih semacam latihan psikologis untuk membuat diri Anda tampil berani. Inilah salah satu tips terbaik jadi feminin.

2. Merawat diri

Beri kesempatan pada diri untuk bersantai dan menikmati dunia. Ini bisa dengan berbagai hal, bisa dengan menyantap makanan favorit sepuasnya sampai mengunjungi spa. Anda akan merasa lebih damai dengan diri sendiri, pada saatnya, lebih feminin.

3. Berdandan

Meski Anda belum terbiasa, tak ada salahnya mencoba memancing sisi feminin Anda keluar. Jika Anda tak terbiasa berpakaian girly atau memakai makeup, lakukan sedikit eksperimen dan lihat apakah Anda melepaskan sebagian dari diri yang belum pernah dikeluarkan.

4. Bersikap baik

Cobalah menunjukkan lebih banyak kehangatan dalam hubungan sehari-hari dengan orang-orang di sekitar Anda. Dengan kelembutan, Anda akan mendapatkan hal yang sama dari orang lain. Lembut juga bagian dari feminin.

5. Berpikir

Ini belum tentu benar, tapi wanita yang lebih angkuh dan 'menakutkan' sering dianggap kurang feminin dibanding wanita yang lebih didekati dan terbuka serta ramah. Lakukan eksperimen Anda sendiri dan cobalah bertindak dengan cara yang berbeda untuk melihat apakah Anda memiliki dampak berbeda pada orang.

6. Manjakan diri

Perlakukan diri Anda seperti ratu. Anda bisa menjadwalkan diri melakukan perawatan di salon. Anda pasti akan merasa lebih feminin.

7. Jaga badan

Beberapa orang kehilangan jiwa feminitas mereka karena masalah berat badan. Karena itu, rajinlah berolahraga dan makan dengan baik.

8. Hindari potongan rambut pendek

Rambut pendek itu indah, tapi untuk menemukan kefemininan Anda, usahakan hindari potongan laki-laki. Sebaliknya, cobalah gaya yang lebih lembut.


Bagaimana menurut anda tentang artikel ini ?
500
komentar (0)