logo rilis
Tingkah Syahrini di Persidangan First Travel Bikin Ngakak
Kontributor
Ning Triasih
02 April 2018, 13:38 WIB
Tingkah Syahrini di Persidangan First Travel Bikin Ngakak
Syahrini jalani persidangan kasus First Travel, Senin (2/4/2018). FOTO: Instagram

RILIS.ID, Jakarta— Hari ini Syahrini menghadiri sidang lanjutan atas kasus dugaan penipuan, penggelapan dan pencucian uang calon jemaah umrah oleh bos First Travel di Pengadilan Negeri Depok, Jawa Barat, Senin (2/4/2018). Syahrini datang bersama kuasa hukumnya Hotman Paris untuk dimintai keterangan sebagai saksi.

Hadirnya Syahrini di sidang First Travel tentu mencuri perhatian publik. Tak hanya lantaran ia merupakan penyani fenomenal, tapi tingkah pelantun "Sesuatu" di persidangan ini bikin senyum-senyum sendiri.

Ya, pantauan rilis.id mengamati video Syahrini di persidangan First Travel yang diunggah sejumlah media di YouTube, penyanyi yang memiliki gaya hidup glamor ini seolah tak bisa tenang seperti 'cacing kepanasan'.

Rupanya, Syahrini memang kegerahan. Hal itu bisa dilihat dari beberapa tingkahnya berikut ini:

1. Mengibaskan kerah jaket

Saat hadir ke persidangan, Syahrini tampil modis dengan kaos hitam berbalut jaket biru. Namun, karena kepanasan, mantan duet Anang Hermansyah ini tampak beberapa kali mengibas-ngibaskan kerah jaketnya.

2. Kipas-kipas menggunakan kertas.

Merasa semakin kepanasan, Syahrini kemudian mengipas-ngipas bagian wajahnya yang mulai tampak memerah dengan kertas yang dipegangnya.

3. Mengelap keringat

Aksi kepanasan syahrini rupanya masih berlanjut. Syahrini pun mulai berkeringat. Karena itu, ia sesekali mengelapnya dengan tisu.

4. Melepas jaket

"Saya kepanasan boleh melepas jaket enggak?" ucap Syahrini dalam persidangan.

Saat itu Syahrini berpakaian sopan, Hakim memperbolehkan ia melepas jaket birunya dan hanya memakai kaos hitam lengan pendek. Syahrini kembali duduk di kursi persidangan. Senyum bahagia terpancar dari wajahnya begitu tampak ada kipas tangan tiba-tiba ada di kursinya. Akhirnya, Syahrini melanjutkan persidangan dengan kipas-kipas.

 


500
komentar (0)