logo rilis
Tinggalkan Golkar, Syahrul Yasin Limpo Resmi Gabung ke NasDem
Kontributor
Sukma Alam
22 Maret 2018, 08:21 WIB
Tinggalkan Golkar, Syahrul Yasin Limpo Resmi Gabung ke NasDem
Syahrul Yasin Limpo. FOTO: Dok. NasDem

RILIS.ID, Minahasa— Syahrul Yasin Limpo meninggalkan Partai Golkar. Gubernur Sulawesi Selatan itu resmi bergabung dengan Partai Nasional Demokrat (NasDem). 

Di hadapan kader NasDem, ia berjanji tak akan mempermalukan partai besutan Surya Paloh itu. 

“Saya masuk NasDem. Saya tidak akan mempermalukan partai ini dan tidak akan upasiriki (kasih malu) Pak Surya Paloh,” ujarnya dalam keterangan pers NasDem di Hotel Sutanraja, Minahasa Utara, Rabu (21/3).
 
Syahrul mengungkapkan alasannya bergabung karena NasDem memiliki gagasan besar untuk membawa perubahan untuk negeri ini. “Dan yang pasti persoalan idealisme. Politik tanpa mahar itu yang utama. Dan itulah yang terbaik untuk negeri ini,” ujar Syahrul.
 
Syahrul kemudian menghampiri Surya Paloh bersama Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) NasDem Sulawesi Selatan H. Rusdi Masse (RMS). 

Lalu Syahrul segera memeluk Surya Paloh sampai meneteskan air mata dan selanjutnya mendapat pasangan jaket NasDem.

“Selamat berjuang Pak Syahrul. Selamat datang di Partai NasDem. Ini panggilan jiwa seorang Pak Syahrul melihat kebaikan Partai NasDem,” ujar Surya Paloh.
 
Selain Syahrul Yasin Limpo (SYL), Bupati Minahasa Utara Vonnie Anneke Panambunan juga resmi bergabung ke Partai NasDem mulai.


komentar (0)