logo rilis

Tinggal Menghitung Hari, Kader Golkar Heran Panitia Munas Belum Dibentuk
Kontributor
Nailin In Saroh
20 November 2019, 21:30 WIB
Tinggal Menghitung Hari, Kader Golkar Heran Panitia Munas Belum Dibentuk
Ilustrasi Munas Golkar

RILIS.ID, Jakarta— Partai Golkar akan menggelar Munas pada 4-6 Desember mendatang. Namun, beberapa kader pohon beringin ini semakin mempertanyakan susunan panitia yang belum terbentuk. Pasalnya, perhelatan akbar partai Golkar itu hanya tinggal menghitung hari.  

Salah satunya, politisi senior Partai Golkar Agun Gunandjar Sudarsa. Ia memuji prihatin dan menghargai aneh pengurus DPP Partai Golkar di bawah Airlangga Hartarto. Menurutnya, kepengurusan hari ini sedang sibuk dengan kegiatan lain. 

"Munas sudah menghitung hari, belum panitia belum juga membentuk. Malah sibuk membuat kegiatan-kegiatan yang lain," ujar Agun Gunandjar Sudarsa di Jakarta, Rabu (20/11/2019). 

Lebih dari itu, menurut Agun, Munas bukan merupakan ketok palu yang dirancang kepengurusan dengan mengakomodir pihak lawan dalam kontestasi munas melalui musyawarah / mufakat. Golkar itu sendiri. 

"Munas bukan sekadar ajang pemilihan ketum. Munas adalah forum tertinggi, pemegang kedaulatan untuk introspeksi, evaluasi dan menata diri, menyiapkan langkah dan strategi untuk pemenanngan di Pemilu 2024 yang akan datang," kata Agun. 

Diketahui Munas Golkar akan digelar pada 4-6 Desember 2019. Rencana perhelatan besar Partai Golkar itu dilaksanakan di hotel Sultan. Hanya sebagian dari persiapan ini yang belum dimiliki. Tentang tentang kepanitiaan. 

 




Bagaimana menurut anda tentang artikel ini ?
500
komentar (0)





2019 | WWW.RILIS.ID