logo rilis
Tim Kebanggaan Polri Sulap Kontainer Jadi Ruang Ganti Pemain
Kontributor
Sukardjito
20 April 2018, 08:42 WIB
Tim Kebanggaan Polri Sulap Kontainer Jadi Ruang Ganti Pemain
Stadion PTIK

RILIS.ID, Jakarta— Manajemen Bhayangkara FC melakukan renovasi Stadion PTIK yang diharapkan bisa menjadi home base tim kebanggaan Polri itu. Di antaranya menyulap kontainer menjadi ruang ganti pemain di Stadion PTIK, Jakarta. 

Stadion itu sudah selesai direnovasi dan siap dipakai Bhayangkara FC untuk Gojek Liga 1, bila sudah lolos verifikasi dari operator kompetisi.

Dari penampakan yang ada, dua buah kontainer diletakkan di sisi kanan dan kiri dari tribune VIP. Di sana tempat kedua tim akan beraktivitas sebelum, saat istirahat, dan sesudah pertandingan.

Apa yang ada di dalam kontainer itu terbilang lengkap. Mulai kamar mandi, toilet, ruang pelatih, sampai loker pemain. Dan, semua telah dilengkapi dengan pendingin udara. Apa yang terlihat di dalam ruang ganti kontainer itu terlihat mewah.

"Sejak awal memang kita berencana memanfaatkan kontainer sebagai ruang ganti. Hal itu karena tidak mungkin menambah ruang ganti dengan ukuran yang memakai di bawah tribune VIP," ujar Manajer Bhayangkara FC, Sumardji, seperti dikutip laman resmi Liga Indonesia Baru, Jumat (20/4/2018).

Oleh karena itu muncul ide dengan meletakkan kontainer di samping kanan dan kiri tribune VIP. Memakai kontainer juga lebih mudah kalau pada suatu saat harus dibongkar.

Bhayangkara FC berharap operator kompetisi Liga 1 2018 bisa mengabulkan permohonan untuk bermarkas di Stadion PTIK yang terletak di kawasan Kebayoran Baru. Hal itu karena Bhayangkara FC merasa berada di rumah sendiri ketika bermain di stadion tersebut.

Saat ini untuk sementara skuat Bhayangkara FC bermain di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, saat menjalani pertandingan kandang. Hal itu dilakukan di pekan kedua saat menjamu PSIS. Di pekan pertama Bhayangkara FC memakai Stadion Utama GBK Senayan, Jakarta, untuk menghadapi Persija.


Bagaimana menurut anda tentang artikel ini ?
500
komentar (0)