logo rilis
Tim Gabung Bekuk Tahanan Kabur Polsek Denpasar
Kontributor
Sukardjito
05 Juni 2018, 23:45 WIB
Tim Gabung Bekuk Tahanan Kabur Polsek Denpasar

RILIS.ID, Jakarta— Tim Gabungan Kepolisian Daerah Bali berhasil menangkap dua dari lima tahanan yang melarikan diri, dengan cara menjebol atap ruang tahanan Polsek Denpasar Barat pada Senin (4/6).

"Tim berhasil menangkap dua tahanan yang kabur tanpa perlawanan yakni M Zubair dan M Pansuri Akbar di lokasi terpisah," kata Kabid Humas Polda Bali, Kombes Pol Hengky Widjaja, saat dikonfirmasi di Denpasar, Selasa (5/6/2018).

Ia mengatakan, penangkapan M Zubair dilakukan Selasa (5/6) di Terminal Purabaya Kota Surabaya, Jawa Timur, Pukul 14.00 Wita oleh tim gabungan dan penangkapan M. Pansuri Akbar berhasil dilakukan di Mushala Baitul Mukmin, Denpasar Selatan pada Senin (4/6) Pukul 19.00 Wita.

Penangkapan Zubair berkat pengembangan dari pelaku yang telah diamankan dengan berinisial MYM yang membantu kelima orang tahanan kabur dengan modus memberikan gergaji ke dalam rumah tahanan Polsek Denpasar Barat.

"Penangkapan M Zubair di terminal saat hendak melanjutkan pelariannya menuju Jakarta dan tersangka sudah memesan tiket menuju tempat tujuan ke Jakarta," ujar Hengky Widjaja.

Hingga berita ini diturunkan tim gabungan Polda Bali, Polresta Denpasar dan Polsek Denpasar Barat masih melakukan upaya pengejaran pelaku lainnya sesuai dengan informasi yang telah didapat.

Sebelumnya diberitakan, kelima tahanan Kepolisian Sektor Denpasar Barat, melarikan diri dengan cara menjebol plafon dan pintu kamar mandi ruang tahanan dengan menggunakan paku, pada Senin (4/6) dini hari, Pukul 03.58 Wita, dimana saat pagi itu petugas kami sedang berjaga di bagian depan markas kepolisian.


500
komentar (0)